Sukses

Rayakan Kemenangan Pemilu Amerika 2020 Joe Biden, Para Cucu Bikin Video di TikTok

Para cucu Joe Biden membagikan momen perayaan kemenangan Pemilu Amerika 2020 sang kakek Joe Biden melalui aplikasi TikTok,

Liputan6.com, Washington D.C - Joe Biden dan Kamala Harris diumumkan sebagai Presiden dan Wakil presiden baru Amerika yang terpilih pada 7 November 2020, setelah proses dari pemilihan yang panjang. Menanggapi kabar kemenangan tersebut, para pendukungnya di seluruh kota di negeri itu pun merayakannya, kerumunan orang menari di jalanan dan mengibarkan bendera.

Bagaimanapun Joe Biden dan keluarganya pasti lebih bahagia, tak terkecuali para cucu perempuanya. Setelah hasil pengumuman tersebut, cucu tertua Biden yaitu Naomi Biden membagikan foto keluarganya.

Dilansir dari Popbuzz, Jumat (13/11/2020), Naomi bukanlah satu-satunya cucu Joe Biden yang merayakan kemenangan sang kakek di media sosial, adik perempuannya, Maisy Biden juga ikut serta mengunggah perayaan yang ikonik ke aplikasi TikTok.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membagikan Konten Kemenangan Joe Biden di TikTok

Maisy Biden, yang berteman dengan Sasha Obama mengunggah perayaan kemenangan sang kakek di TikTok dengan akun @scoobeydoobey.

Perempuan berumur 18 tahun itu sering mengunggah video di TikTok saat bersama teman dan anggota keluarganya, tetapi kini video perayaan kemenangan teruntuk Kakek Joe Biden yang ikonik jadi viral.

Dalam suatu video, Maisy bersama sepupunya Natalie Biden berterima kasih kepada negara bagian Nevada dikarenakan adanya pembalikan keadaan kemenangan atas kakeknya, Joe Biden.

Lalu pada unggahan lain, Maisy menggunakan latar lagu "Kiss Him Goodbye" yang dibawakan The Belmonts. Ia berpose dengan kaus bergambar wajah sang kakek yang disertai tulisan “Joe- The Vice President”. Lalu mencoret kata yang berarti "Wakil" dengan pena, menyisakan tulisan yang artinya "Presiden".

Judul sederhana di videonya adalah "hey hey hey goodbye trump".

 

@scoobeydoobey

Hey hey hey goodbye trump

♬ Na Na Hey Hey - Kiss Him Goodbye - The Belmonts
3 dari 4 halaman

Konten Pemilihan Yang Lucu

Maisy bukan satu-satunya dari kubu Biden/Harris yang membagikan konten sebagai perayaan kemenangan versi lucu di TikTok. Adik sepupunya yaitu Hunter Biden juga tak ketinggalan, ikut mengunggah momen serupa di platform tersebut melalui akun @hunter.biden.

Cucu terkecil Biden, Natalie Biden, juga ada di TikTok dengan akun @natbiden, dia juga sudah memiliki 243 ribu pengikut. Kakak perempuan Maisy, Finnegan, juga ada di platform meskipun akun tersebut bersifat pribadi.

 

@hunter.biden

@scoobeydoobey pulling up to Georgia to protect the ballot counters #fyp #election

♬ original sound - Lucas Ansel
4 dari 4 halaman

Kerabat Kamala Harris juga Ikut Membagikan Konten Kemenangan Lucu

Keponakan Kamala Harris, Meena Harris, juga ada di platform itu dan juga sudah membagikan beberapa video lucu dari pekan Pemilu Amerika. Termasuk salah satu putri tiri Kamala, Ella Emhoff yang datang dengan tas McDonalds.

@meena

Ella Emhoff is the main character (who just tried Filet-O-Fish for the first time EVER) #biden2020

♬ positions - Ariana Grande

Reporter : Romanauli Debora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.