Sukses

Berkat Hadiah Ultah Lotre Sang Kekasih, Pria Ini Menang Duit Rp 2,8 Miliar

Pasangan ini beruntung memenangkan lotre sebesar Rp 2,8 miliar yang sangat mereka tidak sangka.

Liputan6.com, Doonside - Hadiah kecil seorang pria Australia dalam rangka ulang tahun dari sang kekasih berubah nilainya menjadi jauh lebih besar. Hal itu berkat kupon lotre lotre gosok yang diberikan memenangkan jackpot hampir $ 200.000 (Rp 2,8 miliar).

Seorang wanita asal Doonside, New South Wales, Australia itu mengatakan kepada pejabat Lott -- penyedia lotre resmi Australia-- bahwa ia membeli lotre  dari Doonside Newsagency & Post Office, untuk diberikan kepada pacarnya sebagai hadiah ulang tahun. 

"Untuk ulang tahunnya, kami pergi makan malam dan akan menggosok lotre itu di sana," kenang sang wanita seperti dikutip dari UPI, Kamis (12/11/2020). 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Itu Tidak Menyangka Akan Memenangkan Hadiah Besar

Wanita itu mengatakan bahwa lotre yang diberikannya akan muncul sebagai pemenang, tetapi sejoli tersebut tidak menyadari keberuntungan mereka sampai kembali ke toko pada keesokan harinya. Lalu mengetahui telah memenangkan hadiah sebesar $ 182.116,25 (Rp 2.587.744.431).

"Kami tidak percaya, kami sungguh tak menduganya,” kata wanita itu.

“Saya terus berpikir, Ya Tuhan. Apakah ini nyata? Ini gila. Terasa begitu nyata!.”

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka berencana untuk memberikan sebagian hasil kemenangannya untuk membeli mobil baru dan membayar uang muka sebuah rumah.

Reporter : Romanauli Debora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.