Sukses

Penembakan di Hotel Las Vegas, Tiga Orang Terluka

Dua kelompok diduga melakukan penembakan di sebuah hotel di Las Vegas, menyebabkan tiga orang terluka.

Liputan6.com, Landmark - Penembakan melanda Circus Circus Hotel and Casino di Las Vegas, Amerika, pada Sabtu malam 7 November 2020 waktu setempat. Mengakibatkan tiga orang terluka.

Polisi mengatakan bahwa seseorang yang diduga terkait insiden tersebut telah ditahan.

Penembakan berlangsung di Adventuredome theme park, taman yang berada dalam ruangan hotel. Polisi menanggapi sekitar pukul 19.30 malam, setelah menerima sebuah laporan penembakan di Landmark Las Vegas Strip, Amerika.

Seperti dilansir dari UPI, Senin (9/11/2020), ketiga orang yang mengalami luka tembak kemudian dibawa ke Universitas Medical Center di Amerika.  Kondisi mereka dilaporkan tetap stabil dan tidak mengancam jiwa.

"Seseorang yang diduga terkait ditahan dan sedang diinterogasi,' kata polisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan Masih Berjalan

Penyelidikan mengenai motif atas penembakan tersebut sedang berlangsung, namun perwakilan dari Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas, Letnan Dori Koren mengatakan bahwa insiden itu diduga dipicu perkelahian antara dua kelompok.

"Kami yakin ini adalah insiden terisolasi, yang melibatkan adanya perkelahian antara dua kelompok individu yang berbeda di dalam Adventuredome," kata Koren.

“Ini bukan penembak akif, dan kami percaya bahwa tidak ada ancaman lebih lanjut saat ini kepada publik," imbuhnya.

Reporter : Romanauli Debora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.