Sukses

Insiden Penembakan Terjadi di Henderson Nevada, Empat Orang Tewas

Empat orang, termasuk kemungkinan tersangka tewas dalam insiden penembakan di Henderson, Nevada.

Liputan6.com, Henderson - Setidaknya empat orang tewas termasuk kemungkinan tersangka yang dibunuh oleh polisi dalam insiden penembakan yang terjadi pada Selasa 3 November 2020 di Kota Henderson, Nevada.

Menurut laporan CNN, Kamis (5/11/2020), seseorang di kompleks apartemen Henderson menelepon polisi sekitar pukul 11 ​​pagi untuk melaporkan bahwa ia telah mendengar suara tembakan dan melihat seseorang dengan kemungkinan luka tembak di ambang pintu, kata Kapten polisi Henderson Jason Kuzik.

Setelahnya, polisi pun tiba dan menemukan dua orang dengan luka tembak, dan juga "kemungkinan tersangka di dalam mobil yang diparkir di dekatnya," kata Kuzik.

Petugas "mencoba melakukan kontak" dengan orang itu namun berakhir dengan petugas menembak mati orang itu, kata Kuzik, tanpa menjelaskan lebih lanjut. 

Dia tidak mengatakan mengapa petugas percaya bahwa orang itu kemungkinan menjadi tersangka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih dalam Penyelidikan

Menurut keterangan polisi, insiden tersebut telah menewaskan empat orang, termasuk kemungkinan tersangka, dan orang kelima pun dibawa ke rumah sakit.

Namun, kondisi orang itu tidak segera diketahui, menurut kapten polisi.

Polisi tidak segera merilis nama dan usia mereka yang terbunuh dan dikirim ke rumah sakit, atau rincian tentang apa yang menyebabkan penembakan awal.

Kuzik menambahkan bahwa insiden itu masih dalam penyelidikan.

Henderson adalah kota berpenduduk sekitar 310.000 orang di tenggara Las Vegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.