Sukses

Anak Anjing Sampai Gestur Jari Simbol Damai, 5 Penampakan Unik di Foto USG

Ibu hamil biasanya melakukan USG untuk melihat kondisi bayi dalam kandungannya, namun apa jadinya bila yang mereka temukan adalah penampakan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Momen memeriksa kandungan melalui foto USG mungkin adalah hal yang paling ditunggu-tunggu, karena ibu hamil dapat melihat kondisi perkembangan bayinya.

Foto USG, yang juga disebut sonogram atau ultrasound, merupakan potret pertama bayi dan umumnya kerap dibagikan ke sanak saudara dan teman-teman. Meski wujudnya tidak serupa dengan kondisi nyata bayi manusia yang lucu dan menggemaskan.

Dikutip dari Mirror, Rabu (28/10/2020), dalam beberapa kasus, foto USG justru membuat tercengang karena terkadang muncul penampakan tidak biasa atau unik di dalamnya. Seperti pose-pose unik sang buah hati dan sebagainya.

Berikut ini beberapa penampakan unik dalam foto USG yang pernah diberitakan:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bayi Bersama Anak Anjing

Seorang bernama Chloe McAreave mengabadikan hasil USG milik saudarinya, di dalam foto tersebut nampak gambar sang bayi sedang berhadap-hadapan dengan seekor anak anjing.

"Saudariku hanya mengharapkan memiliki bayi, namun ia juga mendapat anak anjing," imbuh Chloe.

3 dari 6 halaman

2. Penampakan Janin Seperti Karakter Stig dari Acara Otomotif Top Gea

Chris Norman, seorang pria yang sedang menemani istrinya untuk memeriksa kandungan. Chris sempat meminta dokter untuk melakukan pemotretan USG dua kali, menurutnya janinnya memiliki bentuk yang unik karena mirip dengan karakter Stig dari acara TV TOP Gear di Inggris.

Stig sendiri adalah karakter yang misterius yang selalu mengenakan helm untuk menutupi wajahnya dan menjaga identitasnya semenjak acara tersebut dimulai. 

4 dari 6 halaman

3. Janin dengan Gestur Jari Membentuk Simbol Damai

Seorang bayi yang bernama Taylor sedang menggunakan jarinya untuk membuat tanda "V" saat sedang di USG. Taylor terlihat seperti memberikan tanda "peace".

5 dari 6 halaman

4. Wajah Kecil di Depan Janin

Danielle Finnegan sedang memeriksa kandungannya melalui USG, lalu ia menyadari bahwa ada sesuatu yang unik dalam foto USG-nya. Ia melihat seperti ada muka lelaki di depan janinnya, padahal ia sedang mengandung anak perempuan.

6 dari 6 halaman

5. Penampakan Pria Berdiri Dalam Foto USG

Kelli Parker mendapatkan foto USG setelah memeriksakan kandungannya, namun ia terkejut saat meliht ada rupa seorang pria berdiri di dalam kandungannya.

 

Reporter: Ruben Irwandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.