Sukses

Demi Usir Roh Jahat, Putri Diana Konon Kubur Perhiasan Berharga di Taman Istana

Putri Diana menyembunyikan batu berharga dari Saudi di taman istana untuk mengusir roh jahat.

Liputan6.com, London - Putri Diana dikabarkan pernah mengubur perhiasan berharga di taman istana Kensington Palace. Alasannya demi mengusir roh jahat. Menurut temannya, perhiasan tersebut berasal dari Saudi.

Dikutip dari Mirror, Selasa (20/10/2020), Simone Simmons, seorang ahli spritual dan cenayang dari mendiang Putri Diana mengatakan bahwa sang Putri Wales mengubur hadiah dari bangsawan Timur Tengah di Istana Kensington.

Diana yang saat itu dengan berbicara lewat telepon dengan Simone, mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk mengusir "energi buruk".

"Siapapun yang menggali di sekitar daerah itu akan sangat terkejut dengan apa yang mereka temukan terkubur di sana. Diana mengubur barang-barang di tanah sebagai bagian dari ritual pembersihan," imbuh Simone.

Penguburan tersebut hanya ditujukkan pada barang-barang yang memiliki energi buruk atau jahat, dan setelah itu Diana akan melakukan sebuah ritual atau upacara. Diperkirakan berlangsung di dalam tembok barat tepatnya di sebuah taman kecil terpencil Istana Kensington, tempat yang dicintai oleh Diana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Diana Tertarik pada Sesuatu yang Astral

Selama lima tahun terakhir hidupnya, sang putri diyakini telah dekat dengan paranormal Simone. 

Mereka bertemu pada 1993 di Hale Clinic di London barat, Simone mengatakan dia memperingatkan Diana bahwa "sesuatu akan terjadi padanya dan akan menjadi kematiannya", sebelum dia meninggal dalam kecelakaan di Paris pada usia 36 tahun.

Simone, yang kemudian menulis buku Diana: The Last Word setelah kematian sang Lady Diana. Ia juga mengaku menerima kunjungan rutin dari Putri Diana dari balik kubur. Rohnya kerap mendatanginya.

Hal itu membuat Simone menulis pesan kepada putra Putri Diana, Pangeran William yang memintanya untuk "menyelamatkan" saudaranya Harry.

Dalam suratnya, dia menulis: “Diana menyuruh saya berjanji untuk mengawasi Anda dan Harry untuk memastikan Anda berdua baik-baik saja, dan memberi Anda peringatan tentang tanda-tanda bahaya.

"Meghan akan mengisolasi Harry, dan akhirnya menyebabkan dia melakukan tindakan radikal, yang mungkin mematikan, dan merusak diri sendiri," kata dia.

Diana dikatakan sangat tertarik pada peramal, astrolog dan 'dunia lain'. Setelah meninggal, taman tempat dia melakukan ritual masih sering dikunjungi Pangeran Michael dari Kent dan istrinya Marie-Christine, mereka mengatur agar taman tetap ditata.

Dikabarkan juga bahwa kontraktor tidak boleh mengganggu area tersebut.

 

Reporter: Ruben Irwandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.