Sukses

Top 3: Kampanye Pilpres AS Donald Trump di Florida Pasca-Negatif COVID-19 Terpopuler

Berita tentang Donald Trump yang lanjutkan kampanye Pilpres AS di Florida saat baru dinyatakan negatif COVID-19 menjadi sorotan di Top 3 kanal Global Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Donald Trump melanjutkan acara kampanye pilpres AS di Florida tak lama dinyatakan negatif COVID-19. 

Berita tentang Donald Trump yang lanjutkan kampanye di Florida meski baru dinyatakan negatif COVID-19 menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Rabu (14/10/2020).

Berita populer lainnya membahas tentang Anwar Ibrahim yang menemui Raja Malaysia. 

Kunjungan ke Istana Negara pada 13 Oktober itu dilakukan untuk audiensi dengan raja, membuktikan suara mayoritas parlemen yang diraihnya.

Adapun berita yang paling disorot lainnya adalah Cruise to Nowhere, sensasi wisata kapal pesiar saat pandemi COVID-19. 

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com:

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

  

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Baru Dinyatakan Negatif COVID-19, Donald Trump Lanjut Kampanye Pilpres AS di Florida

Presiden Donald Trump telah kembali melanjutkan aksi kampanyenya kurang dari dua minggu setelah dinyatakan positif Virus Corona COVID-19.

Ribuan orang berkumpul di Sanford, Florida, di mana Trump membuat kampanye pertama dari empat destinasi kampanye yang direncanakan selama empat hari ke depan di negara-negara bagian yang menjadi medan pertempuran dalam Pemilu AS. Demikian seperti mengutip laman BBC, Selasa (13/10/2020). 

Donald Trump dinyatakan positif COVID-19 sekitar 11 hari yang lalu, Jumat 2 Oktober. Ia kemudian dirawat di Pusat Medis Walter Reed sehari kemudian.

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Anwar Ibrahim Temui Raja Malaysia, Buktikan Klaim Didukung Mayoritas Parlemen

Pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim tiba di Istana Negara pada Selasa 13 Oktober 2020 pagi, untuk melakukan audiensi dengan raja untuk membuktikan suara mayoritas parlemen yang diraihnya. 

Mengutip laman Channel News Asia, Selasa (13/10/2020), sebuah kendaraan yang membawanya terlihat tiba di Istana Negara pada pukul 10.25 pagi, menurut Bernama.

Sebelumnya, Anwar memposting foto dirinya dan istrinya Dr Wan Azizah Wan Ismail di halaman Facebook-nya dengan tulisan: "Semoga semua tugas hari ini dipermudah."

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Cruise to Nowhere, Sensasi Wisata Kapal Pesiar Saat Pandemi COVID-19

Singapura memperkenalkan "cruises to nowhere" yakni wisata kapal pesiar yang tidak akan menuju ke mana pun. Program ini ditujukkan bagi penduduk lokal Singapura yang menginginkan liburan.

Dikutip dari CNN, Selasa (13/10/2020), kapal pesiar ini diluncurkan tanpa mengunjungi pelabuhan mana pun agar terhindar dari infeksi COVID-19. Pelayaran ini dimulai pada November 2020.

Dewan pariwisata nasional Singapura telah bermitra dengan dua perusahaan pelayaran untuk melakukan perjalanan awal, pertama dengan Genting Cruise Lines 'World Dream, kemudian Royal Caribbean International's Quantum of the Seas. Dua perusahaan tersebut dipilih untuk mengikutsertakan dua kapalnya pada pelayaran pertama.

Baca selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.