Sukses

Reaksi Donald Trump dan Joe Biden Usai Debat Cawapres AS Mike Pence Vs Kamala Harris

Berikut tanggapan Donald Trump dan Joe Biden terhadap debat Cawapres AS di Salt Lake City, Utah.

Liputan6.com, Jakarta - Debat calon Wakil Presiden AS antara petahana Mike Pence dari Republik dan Kandidat Demokrat, Kamala Harris telah selesai digelar pada 7 Oktober 2020 waktu setempat dii Salt Lake City, Utah.

Donald Trump dan Joe Biden pun sama-sama memberikan dukungan terhadap masing-masing calon wakil presiden mereka, yang menghadiri acara tersebut.

"Mike Pence MENANG BESAR!", tulis Trump dalam laman Twitter-nya, Kamis (8/10/2020).

Tak hanya Trump, Biden juga mengirimkan dukungan terhadap Harris melalui Twitter.

Biden tampak menuliskan, "@KamalaHarris, Anda membuat kami semua bangga malam ini".

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamala Harris Buat Sejarah dalam Pemilu AS

Dikutip dari CNN, dalam acara debat yang digelar di University of Utah, Salt Lake City, Utah itu para kandidat wapres AS diberikan durasi selama 90 menit untuk memberikan tanggapan mereka terhadap sejumlah topik. 

Topik-topik tersebut termasuk tentang Virus Corona COVID-19, ekonomi, kebijakan luar negeri, ras, dan reformasi kepolisian.

Acara itu, membuat Harris mencatat sejarah dimana ia menjadi wanita keturunan kulit hitam dan Asia Selatan pertama yang berpartisipasi dalam debat pemilihan umum di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.