Sukses

Mendebarkan, Pria Ini Lamar Kekasih Usai Terjun Payung dari Ketinggian 13.000 Kaki

Rencana terjun payung ini sengaja dipersiapkan oleh Jason Pack untuk sang kekasih. Ia terjun dari ketinggian 13.000 kaki.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah momen mendebarkan ketika seorang pria mengambil risiko dan melamar pacarnya saat mereka terjun payung dari ketinggian 13.000 kaki.

Dikutip dari laman Foxnews, Kamis (24/9/2020) Jason Pack telah merencanakan sebelumnya untuk menciptakan adegan romantis pamungkas di atas lompatan parasut pertamanya untuk sang pacar Katie Line.

Dia mengatur agar keluarganya memegang huruf besar yang bertuliskan "Katie Marry Me?" yang dia lihat sambil meluncur ke tanah.

Setelah mendarat lebih dulu, Pack melesat dengan cincin pertunangan sebelum berlutut di depan Garis terkesima.

Untungnya, dia berkata "ya" sebelum keluarganya bersorak dan memberi selamat kepada pasangan itu.

Proposal yang memacu adrenalin terekam dalam video saat Pack and Line ikut serta dalam skydive amal di Sibson Aerodrome dekat Peterborough, Cambridgeshire, Inggris, pada 5 September 2020.

Pria yang juga bekerja sebagai petugas telekomunikasi itu berkata: "Saya mengatur dengan instruktur untuk mendarat saat terjun payung sebelum Katie datang jadi saya punya waktu untuk menyiapkan tanda proposal. Mereka bertindak ekstrem dengan memberi saya parasut yang lebih kecil, lebih banyak berputar di udara untuk turun ke tanah lebih cepat dan jatuh bebas lebih lama."

"Saya kemudian meminta keluarga itu di lapangan dengan beberapa tanda besar yang dicat dan kemudian saya hanya berharap yang terbaik bahwa Katie dapat membacanya dari udara."

Rekaman yang menghangatkan hati menunjukkan Pack bergegas ke titik beberapa saat setelah dia mendarat dan berlutut untuk menyelesaikan gerakan romantisnya.

 

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Kekasih

"Sejujurnya, saya pikir saya hanya menganggukkan kepala. Saya pikir saya terlalu terkejut. Itu menakjubkan," kata Kate.

"Saya bisa melihat semua huruf dan kemudian jelas saya melihat Jason berlari ke arah saya."

"Instruktur terus berkata kepada saya 'Bisakah kamu membaca rambu itu?' Dan pada awalnya saya tidak tahu apa yang dia maksud, jadi saya mencari rambu-rambu jalan tapi kemudian saya melihat nama saya dan semuanya menjadi satu."

"Semuanya hanya menjadi satu dan jadi satu kejutan."

"Saya harus mengatakan bahwa Jason sangat romantis dan saya sangat terkesan itu berjalan dengan sangat baik. Ini membuat saya terengah-engah dan merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. "

Pasangan itu, telah memiliki tiga anak dan tinggal di Wellingborough, Northamptonshire. Semula mereka berencana untuk menikah pada 2023 ketika mereka berharap pembatasan virus corona akan mereda sehingga memungkinkan mereka mengadakan upacara besar bersama keluarga dan teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.