Sukses

Gadis Fans K-Pop Ini Diberi Kejutan Pesta Ulang Tahun Tema Kim Jong-un, Marah?

Sang adik menyukai K-pop, tapi bukannya memasang gambar boy band, saudara laki-lakinya yang membantu dalam menghias bertemakan Korea malah memasang gambar Kim Jong-un.

Liputan6.com, Brazil - Fenomena K-pop yang dulunya terbatas di Korea Selatan kini telah mendunia.

Musik yang trendi dan menarik dari grup K-Pop seperti Blackpink, BIGBANG, BTS, dan lain-lainnya ini telah menarik semua penggemar dari penjuru bumi ini.

Lagu-lagu yang menarik dan video musik yang unik, menjadikan K-pop sebagai pemecah rekor Billboard dikarenakan videonya yang ditonton jutaan kali.

Salah satu penggemar K-pop, Emanuel dari Brasil, baru-baru ini dikejutkan saat pesta ulang tahun bertema K-pop favoritnya. Kakaknya ditugaskan untuk menghiasi pesta di hari istimewa adiknya itu.

Namun tak seperti sang adik, saudara laki-laki Emanuel, Vitor de Souza tak tahu tentang dunia K-pop. Maka dari itu ia memutuskan untuk berimprovisasi dengan tempa pesta tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikejutkan Dengan Tema Korea

Vitor mengejutkan adiknya dengan tema Korea pilihannya.

Bukannya memasang gambar boy band, potret ditaktor Korea utara, Kim Jong-un justru memenuhi ruangan pesta. Ya, bahkan Vitor merancang poster pemimpin Korut itu tengah tersenyum sembari mengenakan topi ulang tahun.

Kue ulang tahun pilihan Vitor bahkan juga memiliki potongan kecil bergambar Kim Jong-un dalam berbagai pose. Tetapi, ironisnya budaya K-Pop justru dilarang di Korea Utara.

Apakah adiknya Emanuel menyukai kejutan itu? Kakaknya mengklaim kejutannya sukses.

Vitor pun membagikan foto pesta ulang tahun saudaranya yang unik itu di media sosial Facebook.

"Hoje é aniversário da minha irmã, ela é fã de K-pop, fiquei por conta da decoração, como eu não conheço essas bandas, fiz o tema do Coreano mais famoso que eu conhecia. Ela amou. (Hari ini adalah ulang tahun saudara perempuan saya, dia adalah seorang penggemar K-pop, saya bertanggung jawab mengenai dekorasinya, karena saya tidak tahu band-band ini, maka saya membuat tema Korea paling terkenal yang saya tahu. Dia menyukainya)", tulis Vitor seperti dikutip dari News18, Kamis (24/9/2020).

 

Reporter : Romanauli Debora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.