Akui Muka Tak Ganteng, Pria Jepang Ini Sukses Kencani 300 Wanita Setahun

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 22 Sep 2020, 09:01 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 09:01 WIB
pria asal Jepang, yang bernama Hiraten ini bisa berkencan dengan 300 gadis setahun tanpa terlihat menarik seperti pria kebanyakan (Instagram/Hirateen)
Perbesar
pria asal Jepang, yang bernama Hiraten ini bisa berkencan dengan 300 gadis setahun tanpa terlihat menarik seperti pria kebanyakan (Instagram/Hirateen)

Liputan6.com, Tokyo - Seorang pria berusia 41 tahun baru-baru ini menjadi sensasi di dunia internet karena penampilannya di bawah rata-rata tetapi bisa kencan dengan wanita cantik yang ia dekati lewat aplikasi.

Dikutip dari laman AsiaOne, Senin (21/9/2020) pria asal Jepang, yang bernama Hirateen ini bisa berkencan dengan 300 gadis setahun tanpa terlihat menarik seperti pria kebanyakan.

Hirateen mengungkapkan di situs webnya bahwa dia pertama kali menyadari bahwa tidak tampan sejak di sekolah menengah pertama.

Segera setelah itu, dia kencan dengan seorang gadis di sekolah menengah yang akhirnya berselingkuh dengan pria yang lebih tampan, membuatnya trauma selamanya.

Hal ini membuatnya menjadi pemalu dan tidak percaya pada wanita. Menurut berbagai laporan, ia akhirnya memutuskan untuk mengubah sikapnya pada ulang tahunnya yang ke-30 setelah mengalami masalah kesehatan.

Dia mengunduh 10 aplikasi kencan di ponselnya dan mulai berkencan dengan enam hingga delapan gadis di akhir pekan.

Oleh karena itu dia bisa kencan dengan hampir 300 gadis dalam satu tahun, dengan beberapa di antaranya adalah wanita cantik berusia 20 tahun, banyak yang bertanya-tanya apa triknya karena penampilannya yang kurang luar biasa.

 

2 dari 3 halaman

Rahasianya...

Ilustrasi Kencan Online
Perbesar
Ilustrasi Kencan Online (pixabay.com)

Hirateen mengungkapkan bahwa untuk menarik perhatian wanita pada aplikasi kencan, seseorang harus terlebih dahulu memiliki foto ukuran penuh, di mana fisik Anda terlihat. Foto juga harus terlihat natural dan menghibur.

Selanjutnya, Hirateen menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang tidak akan membatasi jumlah suka yang Anda dapatkan. Dengan cara ini, jika Anda lebih sering masuk ke aplikasi, ada kemungkinan lebih tinggi untuk diperhatikan.

Selain itu, Hirateen mengatakan Anda harus selalu memperhatikan gadis-gadis yang tidak memasang foto profil mereka. Jika dia menerima "suka" tanpa gambar, dia akan tertarik dan kemungkinan besar akan merespons Anda.

Hirateen sekarang memiliki saluran YouTube tempat dia mengajari penggemar trik dan cara dalam dunia kencan.

3 dari 3 halaman

Simak video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓