Sukses

Pria Nigeria Nekat Potong Payudara Wanita untuk Ritual

Seorang pria Nigeria ditahan karena diduga melakukan penyerangan terhadap seorang wanita dengan memotong payudara korban untuk prosesi ritual.

Liputan6.com, Abuja - Seorang pria Nigeria ditahan karena diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap seorang wanita, dengan menyerangannya menggunakan pisau. Melansir VOA, Jumat (11/9/2020), lelaki tersebut diketahui bernama Ogbonna Nwankwo, berusia 41 tahun.

Polisi mengatakan Ogbonna awalnya melakukan serangan diduga pembunuhan dengan menikam korban di bagian perut, di dalam sebuah motel di Orumba Selatan. Dan menurut laporan, tersangka ternyata mencoba untuk memotong salah satu payudara korban.

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui alasan tersangka memotong payudara korban adalah salah satu prosesi untuk ritual yang sedang ia lakukan.

Kasus terungkap saat manajer hotel mendengar suara teriakan dari salah satu kamar saat ia sedang berjalan. Manajer hotel itu pun langsung menuju ke sumber suara dan menyelamatkan wanita tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban dan Tersangka Dirawat

Saat ini, korban yang tidak diungkap identitasnya tersebut sedang melakukan perawatan di rumah sakit setempat. Namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan tentang kondisinya terbarunya.

Tak hanya korban, tersangka juga sedang menjalani perawatan medis akibat serangan yang ia terima dari sekelompok orang yang tampaknya marah setelah mengetahui dugaan penyerangan tersebut.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal penyerangan tersebut.

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.