Sukses

Pria Ini Kaget Lihat Wajah Donald Trump di Atas Telur Dadar

Harry Warnes mengatakan bahwa dia membalik telur dadarnya dan memperhatikan bahwa itu tampak seperti wajah Presiden Amerika Serikat saat ini, yaitu Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Inggris mengatakan dia melihat wajah sosok yang dikenal. Ia perhatikan dengan seksama sampai akhirnya berada pada keputusan akhir bahwa ia melihat wajah Donald Trump di atas telur dadar buatannya.

Harry Warnes mengatakan bahwa dia membalik telur dadarnya dan memperhatikan bahwa itu tampak seperti wajah seseorang terkenal, demikian dikutip dari laman Foxnews, Senin (24/8/2020).

Harry Warnes mengatakan bahwa dia membalik telur dadarnya dan memperhatikan bahwa itu tampak seperti wajah Presiden Amerika Serikat saat ini, yaitu Donald Trump.

"Ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya," kata Harry Warnes dari Reading kepada Southwest News Service.

"Saya memasak telur dadar seperti biasa. Kadang-kadang saya membaliknya dan di lain waktu saya memasukkannya ke dalam panggangan."

"Kali ini saya memutuskan untuk membaliknya, dan begitu telur itu dilempar balik, saya melihat semacam wajah di dalamnya."

"Saya memutuskan untuk mengambil foto dan mencari tahu nanti, tapi begitu saya melakukannya, saya perhatikan itu tampak seperti Trump," katanya.

"Saya menelepon pacar saya, saya sangat bersemangat."

Dalam keterangannya itu menyebut bahwa rasa telur dadar buatannya yang mirip wajah Donald Trump sangat berbeda. "Rasanya luar biasa, seperti tak biasa."

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donald Trump Dianggap Dewa

Kejadian unik lain yang memiliki kaitan dengan Donald Trump yaitu seorang pria di India yang menganggap presiden Amerika Serikat itu seperti dewa. 

Ialah Bussa Krishna, petani asal Konne, Distrik Janagaon, India yang kerap berdoa kepada Presiden Donald Trump selama beberapa kali dalam sehari. Sebelum berdoa, Bussa tidak lupa untuk membawa persembahan seperti kembang dan kunyit untuk dewanya.

Uniknya, pria itu sampai membuat tempat persembahan kecil di rumahnya untuk memuja Trump. Ritual berdoanya dilakukan dengan menorehkan olesan kunyit pada dahi Trump di foto, lalu bertasbih sambil menggumamkan pujas atau doa-doa kepada Presiden AS itu.

"Keluargaku dan para orang di kampung memanggilku orang gila. Mereka bahkan pernah memberiku saran untuk menemui psikolog," ujar Bussa, saat diwawancarai sambil menggenggam erat foto Donald Trump di dadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.