Sukses

Top 3: Prediksi Ilmuan Inggris Terkait Keberadaan COVID-19 di Bumi Paling Disorot

Ilmuan Inggris memprediksi keberadaan Corona COVID-19 di Bumi. Ia menyebut virus ini akan selalu hidup bersama manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan ilmuan asal Inggris terkait prediksinya bahwa Virus Corona COVID-19 akan terus hidup bersama manusia menjadi berita paling populer di Kanal Global Liputan6.com pada Senin (24/8/2020).

Tak hanya itu, artikel unik soal kemunculan kura-kura emas di Nepal yang diyakini sebagai reinkarnasi dewa juga disorot oleh pembaca.

Artikel di tiga teratas selanjutnya yaitu tanda-tanda apabila cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Sehingga Anda bisa mengantisipasi langkah apa yang perlu Anda lakukan jika berada di posisi ini.

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ilmuwan Inggris: COVID-19 Akan Bersama Kita Selamanya

Virus Corona COVID-19 akan hadir "selamanya dalam beberapa bentuk atau lainnya", kata seorang anggota badan pemerintah Inggris, Kelompok Penasihat Ilmiah untuk Keadaan Darurat (Sage).

Oleh karenanya, orang-orang perlu divaksinasi secara berkala, Sir Mark Walport menambahkan.

Komentarnya muncul setelah kepala WHO menyatakan harapan bahwa pandemi akan berakhir dalam dua tahun, bercermin dari pandemi Flu Spanyol 1918 yang membutuhkan waktu dua tahun untuk diatasi.

Namun, Sir Mark mengatakan populasi dan perjalanan yang lebih padat berarti virus menyebar dengan mudah. Dia juga mengatakan populasi dunia sekarang jauh lebih besar daripada tahun 1918.

Selanjutnya...

 

3 dari 4 halaman

2. Kemunculan Kura-Kura Emas di Nepal, Dipercaya sebagai Reinkarnasi Dewa

Seekor kura-kura ditemukan di Nepal, di mana kemunculannya dikaitkan oleh penduduk lokal dengan reinkarnasi salah satu dewa Hindu, Wisnu.

Dipercayai bahwa hewan tersebut merupakan kura-kura emas kelima dari spesies Lissemys punctata andersoni di dunia, namun yang pertama di Nepal.

Menurut salah satu ahli reptil, Kamal Devkota, kura-kura ini memiliki nilai spiritual yang tinggi.

Selanjutnya...

 

4 dari 4 halaman

3. 5 Pertanda bahwa Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Tak ada yang lebih menyakitkan dari mengalami kisah cinta sepihak atau bertepuk sebelah tangan.

Tentu saja mendapatkan penolakan dari seseorang yang sangat kita cintai benar-benar melukai perasaan.

Belum lagi, banyak orang yang sulit untuk melupakan dan move on dari cinta sepihak tersebut. Seolah selalu saja ada hal-hal yang semakin berat untuk membuat kita melupakannya. Padahal cinta sepihak perlu segera diakhiri bila ingin kembali menemukan kebahagiaan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.