Sukses

Top 3: Jenis Pekerjaan yang Diperkirakan Hilang Usai Pandemi COVID-19 Jadi Sorotan

Sejumlah jenis pekerjaan diperkirakan akan menghilang walau pandemi Virus Corona COVID-19 nantinya telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pandemi COVID-19, sejumlah jenis pekerjaan diperkirakan akan hilang. Hal ini terjadi lantaran penyesuaian dan upaya perampingan tenaga kerja yang dilakukan oleh banyak perusahaan selama masa pandemi.

Salah satu bidang pekerjaan yang mungkin akan terdampak adalah manajer level menengah. Ada pun sejumlah jenis pekerjaan lainnya juga berpotensi memiliki nasib yang sama. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com pagi ini.

Infromasi selanjutnya seputar tanda-tanda yang muncul dan menjadi bukti ketika tubuh seseorang dipenuhi dengan racun. Sejumlah tanda yang mungkin muncul adalah kuku yang rapuh hingga bau mulut. 

Tak kalah menyita perhatian pembaca, berita paling populer selanjutnya mengenai vaksin Virus Corona COVID-19. Indonesia dan RRT telah menyepakati kerja sama akan ketersediaan vaksin yang jumlahnya akan mencapai 40 juta dosis. 

Baca informasi selengkapnya dari tiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (21/8/2020): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jenis Pekerjaan Ini Terancam Hilang Meski Pandemi COVID-19 Berakhir

Dunia karier terkena dampak pandemi Virus Corona COVID-19. Pekerjaa ternyata bisa dilakukan dari jarak jauh menggunakan teknologi, dan hal itu menginspirasi perusahaan untuk mengurangi karyawannya. 

Dilaporkan ABC Australia, Rabu (19/8/2020), salah satu yang rentan adalah pekerjaan sebagai manajer, terutama manajer level menengah, karena banyak perusahaan yang melakukan perampingan sebelum pandemi terjadi sekarang mempercepat langkah tersebut.

Berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Kuku Rapuh hingga Bau Mulut, Ini 5 Pertanda Bahwa Tubuh Anda Dipenuhi Racun

Untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh, tidak semua orang punya kesempatan untuk rutin periksa kesehatan. Mungkin karena kesibukan atau faktor keuangan. Namun pada dasarnya, Anda yang paling mengerti mengenai kondisi kesehatan tubuh.

Siapa sangka, sejumlah hal sepele yang terjadi pada tubuh bisa menandakan jika ada banyak racun di dalam tubuh Anda.

Pertanda adanya racun itu muncul lewat sejumlah ciri-ciri dalam kehidupan Anda.

Simak informasi lengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Indonesia Sepakati Kerja Sama Ketersediaan 40 Juta Dosis Vaksin Corona COVID-19

Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi didampingi Ketua Pelaksana Komite Penanganan Corona COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sekaligus Menteri BUMN Erick Tohir baru saja melakukan pertemuan bilateral dengan State Councillor atau Menlu Wang Yi hari ini tanggal 20 Agustus 2020 di Sanya, Hainan.

Menlu Retno Marsudi menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan tindak lajut dari pertemuan virtual yang dilakukan bersama State Menlu Wang Yi pada akhir Juli 2020.

Simak berita selengkapnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.