Sukses

Top 3: Hubungan Intim yang Terekam Saat Rapat Dewan via Zoom Terpopuler

Berita paling populer hari ini meliputi informasi tentang hubungan intim pasangan yang terekam melalui zoom karena lupa mematikan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai rapat atau pertemuan kini kerap dilakukan secara virtual, mengingat aturan pembatasan guna mencegah penyebaran pandemi. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan kesiapan sebelum mengikuti rapat atau pertemuan penting.

Salah satunya yang terjadi pada sebuah pasangan di Brasil yang terekam saat sedang melakukan hubungan intim. Pasalnya, mereka lupa mematikan kamera sehingga para peserta rapat pun menyaksikan kejadian itu. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com. 

Tak kalah menarik, informasi terpopuler selanjutnya adalah mengenai suku Fulani yang disebut-sebut sebagai kelompok manusia terindah yang ada di muka Bumi. Mereka yang merupakan suku nomaden yang paling banyak hidup di planet ini, menganggap bahwa kelompoknya sebagai manusia terindah di dunia. 

Berita yang paling banyak dibaca selanjutnya mengangkat isu terkait UEA dan Israel. Setelah kedua pihak mengeluarkan perjanjian damai, masjid Al-Aqsa kini dibuka secara publik bagi seluruh umat Muslim tanpa terkecuali. 

Baca ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (20/8/2020): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lupa Matikan Kamera, Pasangan Berhubungan Intim Saat Anggota Dewan Rapat Via Zoom

Sekelompok pemimpin Rio de Janerio mendapatkan sebuah kejadian tak biasa ketika melalukan meeting menggunakan aplikasi Zoom.

Kala itu pemimpin Brasil ini sedang membahas makanan sekolah, namun salah satu peserta lupa mematikan kamera Zoom miliknya dan mulai berhubungan intim, seperti yang dikutip dair The New York Post, Rabu, (19/8/2020).

Baca berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Mengenal Suku Fulani, Manusia Terindah yang Ada di Muka Bumi

Orang Fulani atau Fulbe merupakan suku nomaden yang paling banyak hidup di planet ini. Dan subkelompok di sana menganggap diri mereka sebagai manusia terindah yang pernah tinggal di dunia.

Salah satu sub-suku Fulani bernama Wodaabe mengadakan festival tahunan yang dikenal sebagai Guérewol. Sangat disambut baik dan tidak biasa sehingga turis dari seluruh dunia datang untuk melihatnya.

Faktanya, Guérewol adalah kontes kecantikan bagi pria. Kaum muda mengenakan pakaian warna-warni dan memilih perhiasan untuk mereka dengan cermat. Bulu indah di kepala adalah sentuhan terakhir.

Simak berita selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Dampak Perjanjian Damai UEA-Israel, Masjid Al-Aqsa Dibuka untuk Semua Muslim

Pembukaan Masjid Al-Aqsa untuk semua Muslim, akan mengurangi ketegangan antara Israel dan dunia Muslim, menurut laporan kantor berita WAM, yang mengutip pernyataan Penasihat Senior Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner, pada 17 Agustus.

Kushner mengatakan, "Orang Israel sangat gembira bahwa kini mereka bisa mendapatkan penerbangan yang lebih murah ke Dubai".

Informasi selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini