Bawa Galaxy Note20 Ultra, Kamu Ringkas 5 Barang Penting Ini

Oleh stella maris pada 11 Agu 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 13 Agu 2020, 00:23 WIB
Samsung Galaxy Note20 Series.
Perbesar
Samsung Galaxy Note20 Series.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi jelas membawa kita pada kehidupan yang simpel. Itu karena berbagai aktivitas dilakukan dapat diselesaikan dengan efektif dan efisien dengan kekuatan teknologi. 

Di era new normal ini, kemudahan itu ditawarkan oleh seri Samsung Galaxy Note 2, yaitu Galaxy Note20 (versi standar) dan Galaxy Note20 Ultra. Masyarakat di Tanah Air diberikan solusi untuk meningkatkan produktivitasnya lewat smartphone. 

Ketika kamu memiliki Samsung Galaxy Note20 Ultra, semua aktivitas dapat dilakukan dengan mudah. Bukan cuma aktivitas saja, tapi kamu juga lebih hemat untuk membawa barang bawaan, seperti: 

1. Kamera Pro

Ketika menggunakan kamera pro tak sedikit orang yang berpikir bahwa hasil foto bakal sempurna. Alhasil tak sedikit orang yang bepergian alias traveling membawa kamera pro.

Nah sekarang bagi kalian yang doyan traveling atau sekadar mengabadikan momen, tak perlu repot-repot menenteng kamera dengan bobot yang cukup berat. Itu karena seri Samsung Galaxy Note20 memiliki kamera dengan kualitas yang dijamin dapat memberikan hasil terbaik. 

Ya, Samsung Galaxy Note20 memiliki tiga lensa kamera dibagian belakang, lengkap dengan lensa Ultra Wide 12MP (f/22), Wide-angle 12MP (f/1,8), dan kamera utama 64MP. Ditambah lensa Telephoto  bukaan 2,0 dengan kemampuan zoom hingga 30x.

Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki lensa wide sebesar 108MP dengan bukaan 1,8. Lensa Ultra Wide 12 MP dengan bukaan 2,2, serta lensa Telephoto12MP (f/3,0). Menariknya lagi, lensa Telephoto Note20 Ultra sangat hibrid karena memiliki 50x zoom dan 5x optical zoom dengan Optical Image Stabilization (OIS). 

 

2 dari 3 halaman

2. Laptop

Laptop menjadi salah satu barang penting yang wajib dimiliki bahkan dibawa oleh setiap mahasiswa atau pekerja kantoran. Tapi bagaimana jadinya jika laptopmu tertinggal ketika harus presentasi? Jangan sampai hal itu terjadi ya! Laptop

Sekarang kamu boleh say good bye ke laptop karena semua aktivitasmu dapat dilakukan dengan mengandalkan seri Samsung Galaxy Note20. Ya, kamu bisa menggunakan fitur Samsung Notes untuk mengekspor tulisan tangan ke slide Power Point, selain PDF, dan dokumen word. 

3. Alat Tulis 

Tentu saja aktivitas di atas dapat berjalan dengan lancar karena ada 'bala bantuan' dari S Pen. Ya, S Pen punya kelebihan menyesuaikan tulisan yang tidak rata atau miring (Auto Straighten). Bahkan dalam rapat atau pelaksanaan tugas kuliah, kamu dapat menggunakan fitur Audio Bookmark yang memungkinkanmu menyelaraskan catatan tulisan dengan rekaman audio. 

3 dari 3 halaman

4. Camcorder

Berbeda dengan kamera pro, camcoder menjadi salah satu alat pengambilan gambaar yang juga digemari banyak orang. Itu karena camcorder disebut-sebut punya kemampuan terbaik, ketika sedang merekam momen. Camcorder juga menjadi 'teman setia' para traveler. 

Dengan kata lain, tanpa membawa camcorder kamu tetap bisa mengabadikan momen lewat bidikan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Itu karena Galaxy Note20 Ultra telah menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD).

Bak sutradara film, smartphone flagship ini juga dapat diandalkan untuk merekam dalam resolusi 4K atau 8K pada 24 frame per detik.  Belum lagi kontrol kecepatan zoom yang memungkinkanmu mengambil gambar, saat membuat video sinematik. Hasilnya bakalan sebening kristal dan Galaxy Note20 Ultra ini layak banget menjadi perangkat para vlogger. 

5. Game Console

Ini yang paling menarik dari seri Samsung Galaxy Note20 karena dapat memberikan pengalaman bermain game terbaik secara mobile. Apalagi di era new normal seperti sekarang ini, semua harus seimbang ya. Meski produktivitas meningkat, jangan lupa untuk membuat diri lebih bahagia. 

Untuk diketahui, seri Galaxy Note20 dibekali RAM 8GB LPDDR5 yang mumpuni mendukung performa bermain game, mulai dari bermain game casual, Mobile Legend, hingga game seberat PUBG atau Fortnite. Perlu diketahui bahwa, Mobile Legend yang merupakan game paling populer di kalangan mobile gamer atau Fortnite yang dikenal sebuah game berat membutuhkan kisaran memori RAM sebesar ratusan megabyte hingga 2GB saja. Sehingga, pengguna dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan tanpa khawatir performa menurun

Kabar baiknya Samsung memberikan penawaran khusus bagi Anda yang tak sabar ingin segera mencicipi kecanggighan teknologi tersebut dengan membuka Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang dimulai tanggal 6-19 Agustus 2020. 

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Tunggu apalagi! lakukan banyak hal dengan gawai powerful di tangan Anda. Mau tahu informasi lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

 (*)

Lanjutkan Membaca ↓