Sukses

Produktivitas Tinggi? Ini 5 Alasan Kamu Harus Beralih ke Galaxy Note20

Galaxy Note20 dapat melakukan sinkronisasi otomatis ke perangkat lain, seperti tablet, komputer, dan ponsel lain hanya dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus corona membawa perubahan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Salah satu yang berdampak dalam kehidupan sehari-hari adalah terkait cara seseorang dalam melakukan tugas atau pekerjaannya. 

Berdasarkan data penelitian Samsung diungkapkan bahwa penggunaan data seluler meningkat pesat. Ya, sekitar 50 persen orang yang di rumah saja menggunakan lebih banyak data di saat pandemi. 

Dari jumlah tersebut, diketahui bahwa 27 persen menghabiskan waktu dengan mengobrol lewat video, sementara sisanya mulai terbiasa menjalankan aktivitasnya secara virtual. 

Meski demikian, Samsung percaya bahwa teknologi yang kuat berada di genggaman tangan. Artinya, dengan kecanggihan teknologi smartphone kini menjadi alat penting untuk bernavigasi di dunia baru, terutama di era new normal. 

"Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks," ujar Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler Dr. TM Roh dalam launching Galaxy Unpacked yang disiarkan steaming pada Kamis (7/8). 

Dalam peluncuran itu, salah satu yang di-highlight adalah Samsung Galaxy Note 20. Smartphone canggih ini layak diandalkan di era new normal, terutama bagi para generasi milenial yang memiliki produktivitas tinggi. 

Lalu, apa yang membuat Samsung Galaxy Note20 ini layak dimiliki? Ada lima alasan yang membuatmu wajib beralih ke Samsung Galaxy Note20, yaitu: 

1. Berkelas

Ada dua model atau varian yang diluncurkan di acara Galaxy Unpacked. Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Mary Lee, Strategy and Partnership Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Note20 hadir dengan layar Super AMOLED dengan bentang layar 6,7 inchi. Sementara Note 20 Ultra memiliki layar Dynamic AMOLED dengan bentang layar 6,9 inchi dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan resolusi QHD Plus.

Selain itu, seri Galaxy Note20 dibekali dengan aksesori S Pen yang berada di sisi perangkat. Guna mendukung produktivitas para penggunanya, Samsung meningkatkan kinerja S Pen yang memungkinkan untuk membuat goresan, seperti gambar atau catatan yang lebih natural, cepat dan bertenaga. 

Tak hanya S Pen saja, Galaxy Note20 menghadirkan desain Infinity-O yang menempatkan lubang kamera minimalis depan di layar. Warna seri Galaxy Note 20 ini tampil elegan dan berkelas. Mystic Bronze, Mystic Gray, dan Mystic Green untuk pilihan Galaxy Note20. Sementara Galaxy Note20 Ultra hadir dengan dua varian warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. 

2. Kecepatan

Ketika produktivitas meningkat tajam, salah satu hal yang kita butuhkan adalah akselerasi. Dari sisi dapur pacu, Galaxy Note20 dibekali dengan baterai 4.300mAh, sementara Galaxy Note20 Ultra 4.500mAh. Untuk mengisi daya, kamu tidak perlu menunggu lama karena smartphone flagship ini didukung dengan pengisian daya yang cepat alias fast charging. Untuk mengisi daya 50 persen, hanya dibutuhkan waktu 30 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sinkronisasi

Ini yang membuat Samsung Galaxy Note20 menjadi pilihan smartphone yang fenomenal. Ya, Galaxy Note20 dapat melakukan sinkronisasi otomatis ke perangkat lain, seperti tablet, komputer, dan ponsel lain hanya dalam waktu singkat. 

Dengan integrasi ke PC Windows 10 dengan mengaktifkan fitur Link to Windows, Galaxy Note20 Ultra bahkan dapat memudahkanmu mengirim pesan, melakukan panggilan, menyinkronkan foto, hingga menjalankan enam aplikasi di ponsel ke PC sekaligus. It so easy! 

Tak berhenti disitu saja kecanggihan seri Galaxy Note20, Samsung juga menghadirkan teknologi Ultra-Wideband (UWB) pada varian Galaxy Note20 Ultra. Dengan teknologi ini, fitur Google Nearby Share otomatis akan mendaftarkan siapa saja yang akan berinteraksi denganmu di bagian atas panel sharing. 

Ke depannya UWB dimanfaatkan Samsung untuk membantu menemukan berbagai hal dengan lebih akurat, misalnya menjadikan smartphone sebagai kunci digital untuk membuka pintu. Oleh karena itu, Samsung akan bekerja sama dengan ASSA ABLOY sebagai pemasok produk kontrol terkemuka yang siap menghadirkan fitur kunci digital, dengan memanfaatkan teknologi AR. 

4. Pengalaman Main Game

Di era new normal ini, semua harus seimbang. Meski produktivitas meningkat, jangan lupa untuk membuat diri lebih bahagia. Untuk mendukung kesehatan mental para penggunanya, Samsung Galaxy Note20 mengusung work and play.

Artinya, hanya lewat smartphone ini, kamu bukan hanya bisa melakukan bahkan menyelesaikan banyak pekerjaan dalam sekali waktu.

5. Fotografi dan Video

Seri Galaxy Note20 sama-sama memiliki tiga lensa kamera di bagian belakang. Sensor utama pada Galaxy Note20 adalah kamera Telephoto 64 MP , Wide-angle 12 MP, dan Wide 12 MP. Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki lensa Ultra Wide 12 MP. Wide-angle 108 MP, dan Telephoto 12 MP dengan Laser Auto Focus System.

Menariknya Galaxy Note20 Ultra telah menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD). Dengan mudah, kamu dapat menghubungkan smartphone ke smart TV tanpa kabel dan menghadirkan membuka gambar atau foto di layar televisi tanpa pecah. 

Selain foto, Samsung juga melakukan pembaruan tingkat profesional dalam melakukan Adjustable Zoom Speed dan memberikan kontrol manual penuh saat merekam suara. Dengan kecanggihan ini, kamu bisa membuat video sinematik sekelas bioskop dalam standar 21:9. 

Untuk diketahui, seri Galaxy Note20 hadir dalam dua varian 4G dan 5G. Seri Galaxy Note 20 berkemampuan 5G menjamin kecepatan tinggi, untuk membantu produktivitas pengguna, terutama dalam konferensi video, streaming, dan penyelesaian sejumlah tugas intensif lainnya. 

Kabar baiknya Samsung memberikan penawaran khusus bagi Anda yang tak sabar ingin segera mencicipi kecanggighan teknologi tersebut dengan membuka Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang dimulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Tunggu apalagi! lakukan banyak hal dengan gawai powerful di tangan Anda.

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.