Sukses

Bukan di Ketiak, 3 Bagian Tubuh Ini yang Terbaik Disemprot Parfum

Agar wewangian tetap bertahan lama, bagian tubuh yang harus disemprotkan parfum justru bukan di ketiak. Ini di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Aroma parfum yang kita pilih untuk ibaratnya bisa membuat pernyataan terhadap diri.

Tetapi agar aroma kuat itu bertahan lama, Anda harus menargetkan titik-titik tertentu dan menghindari bagian yang dapat mengiritasi kulit Anda.

Anda mungkin terbiasa menyemprotkannya ke ketiak. Namun ternyata, titik tersebut justru sangat tidak disarankan untuk diberikan aroma parfum. Kelenjar keringat ketiak akan bereaksi dengan parfum yang dapat menyebabkan sensasi terbakar dan gatal.

Selain itu, bahkan jika Anda menyemprotkannya di titik tersebut, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang baik.

Mengutip laman Bright Side, Selasa (4/8/2020), berikut adalah tiga titik di tubuh yang seharusnya terbauk disemprotkan parfum agar wangi lebih tahan lama:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Belakang Lutut

Mungkin tampak agak rumit untuk diterapkan pada awalnya, tetapi menyemprotkan parfum di belakang lutut Anda ternyata memiliki efek tak terduga.

Untuk hasil yang lebih baik, semprotkan parfum segera setelah mandi dan setelah Anda mengoleskan pelembab tubuh.

3 dari 4 halaman

2. Paha Bagian Dalam

Meskipun agak berbahaya untuk menyemprotkan parfum di sekitar area pribadi, Anda masih bisa melakukannya di antara paha bagian dalam.

Panas akan meningkatkan aromanya dan akan bertahan sepanjang hari. Ditambah lagi, ketika Anda memeluk seseorang, Anda tidak akan meninggalkan aroma Anda pada mereka.

4 dari 4 halaman

3. Perut

Menggunakan parfum di bagian perut akan membantu wanginya bertahan sepanjang malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.