Sukses

Berani Selfie dengan Beruang Liar, Wanita Ini Tuai Pujian Warganet

Dalam rekaman video yang viral, terlihat seekor beruang hitam mendekati tiga wanita yang sedang mengunjungi taman tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Insiden menegangkan terjadi di salah satu taman di Meksiko. Dalam rekaman video yang viral, terlihat seekor beruang hitam mendekati tiga wanita yang sedang mengunjungi taman tersebut.

Di saat yang menegangkan tersebut, salah satu wanita yang berdiri diam ketika beruang mengendusnya malah berfoto selfie dengan hewan itu. Beruntungnya, mereka berhasil lolos dari beruang tersebut tanpa cedera.

Menurut laporan Daily Mail, insiden itu terjadi di jalur pendakian yang populer di Taman Ekologi Chipinque di Meksiko.

Dalam video tersebut, para pejalan kaki terlihat berdiri diam ketika beruang menyelinap ke arah mereka dari belakang. Namun, ketika beruang mendekati salah satu wanita, dia terlihat mengajak hewan tersebut berselfie dengannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian

Dalam klip lain dari insiden yang sama, beruang itu terlihat berdiri tegak dan menyentuh rambut wanita itu. Banyak yang memuji wanita itu dan teman-temannya karena tetap tenang meskipun beruang berada sedekat itu dengannya.

Video yang sudah dibagikan secara luas di twitter tersebut mendapat banyak komentar yang berisikan pujian terhadap wanita tersebut karena ketenangannya.

"Dari cara dia meninggalkan beruang itu sendirian setelah dia mengambil foto, terlihat seperti beruang tersebut memintanya untuk berfoto," komentar salah satu pengguna twitter

"Tidak ada di dunia ini yang bisa setenang itu," komentar akun lainnya.

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.