Sukses

5 Hal yang Dinilai Banyak Orang Mesti Dilakukan Sebelum Anda Meninggal

Sejumlah pengalaman ini mesti Anda rasakan sebelum meninggal. Beberapa hal ini disebut banyak orang sebagai pengalaman tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta - Manusia selalu bermimpi tentang menjalani hidup semaksimal mungkin dan apa pun artinya bagi Anda, hanya ada beberapa pengalaman yang tetap luar biasa.

Meskipun Anda memiliki daftar hal yang ingin Anda lakukan, ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa pengalaman ini sebelum meninggal.

Sebab, banyak orang mengungkapkan bahwa pengalaman ini wajib dirasakan sebelum Anda meninggal.

Seperti dikutip dari laman Wonderlist.com, Rabu (22/7/2020), berikut 5 pengalaman yang dinilai wajib dirasakan banyak orang sebelum meninggal:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melihat Aurora

Cahaya hijau, biru dan ungu seakan menari-nari melintasi langit dalam gelombang warna yang selalu berubah. Itulah aurora yang berada di belahan bumi bagian utara.

Melihat aurora masuk dalam satu daftar hal yang mesti Anda lihat secara langsung sebelum meninggal. Entah bagaimana keajaiban langit ini bekerja, namun itu memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda.

Tidur di rumah bernama igloo yang terbuat dari kaca. Anda bisa tidur beratapkan aurora. Finlandia, Norwegia, Kanada, Greenland, Islandia, Swedia, dan Alaska adalah lokasi yang bisa Anda kunjungi apabila ingin berburu aurora.

 

3 dari 6 halaman

2. Satwa di Afrika

Langit Afrika tampaknya mengandung esensi kehidupan dalam yang menakjubkan, matahari terbit yang mempesona dan langit malam bertabur bintang yang bercahaya.

Tidak ada tempat yang lebih baik selain pemandangan hewan liar di habitat alami mereka, demikian disampaikan kebanyakan orang yang telah mengunjungi Afrika.

Jika Anda suka berhubungan dengan alam, maka pergi ke Afrika adalah daftar lokasi yang wajib Anda kunjungi.

 

4 dari 6 halaman

3. Road Trip

Ada banyak film dan buku yang menyertakan adegan perjalanan yang terkenal dan sepertinya selalu menjadi bagian terbaik dari petualangan.

Yah, itu karena ada alasannya. Oleh karenanya ada pepatah yang mengatakan bahwa 'hidup adalah tentang perjalanan, bukan tujuan'.

Berbeda dengan perjalanan liburan biasa, road trip dianggap bisa menjadi pengalaman mengelilingi sejumlah wilayah yang tak akan terlupakan. Terlebih Anda membuat road trip dengan mobil dan hanya bermodalkan satu tas besar.

 

5 dari 6 halaman

4. Berkemah

Berkemah adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan alam, serta diri Anda sendiri di antara paru-paru bumi yang besar dan hijau.

Berkemah di hutan akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri. Pemandangan yang indah dan pemandangan yang menyegarkan adalah sejumlah hal yang bisa Anda rasakan.

Ini adalah cara sempurna untuk melepaskan diri dari keramaian kota dan kehidupan secara umum sehingga bisa bersantai.

Cakrawala surgawi tidak hanya akan mencuri hati Anda, tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang duduk di dekat api unggun yang berderak dan memandang ke angkasa pada gugusan bintang-bintang kita.

 

6 dari 6 halaman

5. Memiliki Tato

Ini adalah pengalaman yang sepenuhnya pribadi dan hampir semua orang yang mengalaminya ingin sekali mengalaminya sekali lagi.

Hal unik lain dari mendapatkan tato adalah rasa sakit yang menyertainya. Tapi seperti banyak karya seni, rasa sakit adalah bagian dari pengalaman -- itu membuatnya jauh lebih berharga, menurut sebagian orang.

Mendapatkan tato dianggap sebagai lambang kekuatan, ketahanan, kesabaran, dan kecintaan pada seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini