Sukses

Gratis Masuk Taman Bermain Jepang Jika Naik Roller Coaster Tanpa Berteriak, Berani?

Fuji-Q Highland memberikan tantangan bagi mereka yang dapat naik roller coaster di masa pandemi Virus Corona COVID-19 tanpa berteriak, seperti apa?

Liputan6.com, Tokyo - Taman bermain Fuji-Q Highland, di Tokyo baru buka bulan lalu setelah sempat ditutup akibat penyebaran Virus Corona COVID-19 di Jepang.

Aturan baru diterapkan oleh pengelola Fuji-Q Highland. Pihak taman bermain meminta pengunjung jangan berteriak ketika naik roller coasteragar mencegah droplets atau cairan tubuh manusia keluar saat berteriak.

Mereka memohon para pengunjungnya untuk berteriak dari dalam hati saja, seperti yang dikutip dari BBC, Jumat (10/7/2020).

Taman bermain Jepang yang terletak di dekat kota Tokyo ini juga mengajak para pengunjungnya untuk memberikan wajah serius ketika difoto di atas roller coaster itu. 

Mereka dapat membagikan foto dengan tagar #KeepASeriousFace, dan mereka yang terpilih dapat bermain di Fuji-Q Highland dengan gratis.

Saksikan juga Video Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Hingga 17 Juli

Tantangan ini akan berakhir sampai 17 Juli, jadi jika Anda berada di Jepang dan dapat memasang wajah serius dalam keadaan apa pun - sekarang adalah kesempatan Anda.

Tak hanya larangan berteriak, para pengunjung juga harus menggunakan masker saat mengunjungi Fuji-Q Highland di masa pandemi Virus Corona COVID-19. Namun tidak ada hukuman bagi mereka yang berteriak. 

Beberapa tindakan itu adalah cara Fuji-Q Highland menunjukan bahwa keamanan pengunjung adalah prioritas utamanya, dan agar para pengunjung dapat menemukan keberanian untuk berkunjung kembali setelah lockdown terkait Virus Corona jenis baru

Untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa mereka dapat naik roller coaster tanpa berteriak, dua esekutif Fuji-Q Highland naik roller coaster itu tanpa berteriak. 

Dalam video itu pun ada orang yang menggunakan setelan jas yang dapat membetulkan maskernya secara tenang di atas roller coaster yang naik turun itu. Selama berbulan-bulan Jepang telah memiliki kasus COVID-19 yang cukup rendah, meski baru-baru ini ada peningkatan kasus.

Negara tersebut telah melaporkan lebih dari 20.000 kasus positif Virus Corona COVID-19 dan jumlah kematian 982, menurut Universitas Johns Hopkins.

Reporter: Yohana Belinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.