Sukses

Aneh Tapi Nyata, Maling Mobil Tabrak Pencuri Kendaraan Lain di Jalan Raya

Kendaraan lelaki dan perempuan muda ini tabrakan di jalan raya, tapi ternyata mobil mereka sama-sama curian. Aneh tapi nyata!

Liputan6.com, Portland - Kejadian unik terjadi di Oregon, Amerika Serikat. Kendaraan lelaki dan perempuan muda tabrakan di jalan raya, tapi ternyata mobil mereka sama-sama curian.

Pengemudi lelaki sedang dikejar polisi karena mencuri Toyota Land Cruiser, sementara si perempuan sudah buron sejak tiga minggu lalu akibat mencuri mobil Buick Regal.

Dilaporkan New York Post, Kamis (9/7/2020), pengejaran terjadi pada Senin kemarin ketika menerima laporan pencurian mobil Toyota Land Cruiser. Pencuri mobil Toyota itu langsung dikejar polisi di wilayah Newberg.

Pengejaran berakhir ketika si pencuri menabrak mobil lain di perempatan jalan. Pelaku bernama Randy Lee Cooper lantas ditahan polisi.

Ketika menangkap pelaku pertama, polisi sadar bahwa mobil yang ditabrak juga hasil curian. Pencurinya adalah seorang wanita bernama Kristin Nicole Begue.

Kristin sedang teler ketika ditangkap.

Menurut Oregon Live, Randy Cooper yang berusia 27 tahun dituduh melakukan pencurian kendaraan, mencoba kabur dari polisi, dan mengendarai mobil secara ceroboh.

Sementara, Kristin Nicole yang berusia 25 tahun juga dijerat akibat mencuri kendaraan dan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Incarannya Tersangkut di Pintu Kaca, Pencuri Ini Gagal Beraksi

Kisah pencurian mobil lainnya ada yang seperti sebuah film action. Saat adegan di mana seorang pencuri mobil yang berusaha membawa hasil curiannya dengan menabrak pintu atau jendela kaca. Jika dilihat, aksi tersebut sungguh keren, karena mobil seperti terbang menembus kaca dan kabur tanpa jejak.

Tapi, tidak selamanya aksi di dalam film selalu berhasil di dunia nyata. Bahkan, salah satu pencuri apes ini mebuktikan hal tersebut. 

Melansir Autievolution, seorang pencuri yang beraksi di diler Auffenberg Chrysler Jeep di O'Fallon, Illinois, Amerika Serikat, yang mengalami kegagalan total. Informasi tersebut, berdasarkan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu karyawan diler yang bersangkutan.

Dalam foto yang beredar, sebuah mobil Dodge Challenger 50th Anniversary Edition terlihat tersangkut di sela-sela pintu kaca.

Sepertinya, si maling berusaha menabrak pintu kaca tersebut, namun tidak berhasil dan malah membuat mobil tersangkut dan tidak bisa jalan.

Menurut petugas yang menyelidiki kasus pencurian ini, sang maling hanya mengincar satu mobil tersebut. Pasalnya tidak ditemukan kerusakan pada kendaraan lain yang ada di ruang pamer.

Meskipun mobil incaran pencuri tertahan, pencuri berhasil kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.