Sukses

5 Hal yang Sebaiknya Tak Anda Cari di Google, Jangan Dicoba

Hanya bermodalkan jaringan internet semua bisa kita lakukan. Namun, ada sejumlah hal yang sepatutnya tidak Anda buka di Google.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia umum jika Google adalah mesin pencari yang begitu populer. Segala informasi dari seluruh dunia bisa kita cari.

Hanya bermodalkan jaringan internet semua bisa kita lakukan. Namun, ada sejumlah hal yang sepatutnya tidak Anda buka di Google.

Efeknya bermacam-macam. Ada yang menakutkan, bikin panik hingga ketagihan. Tinggal balik lagi ke Anda, apakah siap dengan segala konsekuensi tersebut.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Jumat (3/7/2020) berikut 5 hal yang sepatutnya tidak Anda cari di Google:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melahirkan

Kita semua pernah melihat adegan itu di film. Wanita berteriak keras, dokter berusaha menenangkan mereka - semuanya terlihat sangat menegangkan, bahkan dalam film. Namun, proses melahirkan yang sebenarnya seratus kali lebih mengganggu.

Sangat berbahaya bagi wanita untuk menonton dan bahkan dapat menyebabkan mereka tidak ingin memiliki anak sama sekali. Jadi jangan coba-coba mencari ini. Ini berlaku untuk operasi caesar juga.

 

3 dari 6 halaman

2. Memencet dan Mengangkat Komedo

Yang ini sedikit berbeda. Ini pasti tidak akan menakuti Anda atau membuat Anda dalam kesulitan, tetapi itu akan menghabiskan seluruh waktu Anda.

Anda tidak akan bisa berhenti. Sungguh aneh bahwa memencet komedo menyebabkan kepuasan visual bagi banyak orang, tapi itu pasti. Jadi kami menyarankan Anda untuk menjauhkan video ini dari Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Hewan Berbahaya

Tolong jauhi daftar seperti itu kecuali jika Anda ingin mendapatkan fobia baru. Ada banyak hewan yang benar-benar menakutkan di planet kita.

Dan beberapa dari mereka mungkin akan berada di wilayah Anda. Selain itu, fobia semacam itu dapat mencegah Anda bepergian. Anda tidak ingin itu terjadi, bukan?

 

5 dari 6 halaman

4. Paru-Paru Perokok

Banyak dari kita merokok, dan dari waktu ke waktu kita berpikir tentang bahaya merokok, terutama ke paru-paru kita.

Gambar paru-paru dari perokok berat dianggap terlalu menakutkan. Anda bisa googling ini jika Anda membutuhkan motivasi yang kuat untuk berhenti, tetapi lebih baik tidak melakukannya.

 

6 dari 6 halaman

5. Kondisi Kulit

Ada banyak penyakit yang berhubungan dengan kulit, dan kebanyakan dari kondisi kulit itu terlihat sangat buruk.

Berbagai jenis penyakit kulit ini benar-benar akan membuat Anda jijik dan bahkan geli. Bahkan bisa saja merasa gatal-gatal dan menggaruk seluruh tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Google adalah salah satu perusahaan Amerika Serikat yang berkhususkan pada jasa dan produk internet.

    Google

  • Unik

Video Terkini