Sukses

Alami Sesak Napas, Mantan Presiden Argentina Kembali Masuk Rumah Sakit

Senator Argentina berusia 90 tahun itu pertama kali dibawa ke rumah sakit pada 13 Juni 2020 di mana ia juga menerima perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan presiden Argentina Carlos Menem kembali dirawat di rumah sakit pada Kamis, 2 Juli 2020 dini hari setelah dilaporkan menderita kesulitan bernapas.

Dikutip dari laman channelstv.com, Jumat (3/7/2020) Carlos Menem masuk dalam perawatan intensif di klinik swasta Los Arcos di ibu kota Buenos Aires, Argentina.

Senator yang berusia 90 tahun itu pertama kali dibawa ke rumah sakit pada 13 Juni 2020 di mana ia juga menerima perawatan intensif.

Carlos Menem sempat diuji apakah ia terpapar Virus Corona COVID-19. Tetapi hasilnya negatif.

"Hari ini adalah hari ulang tahun ayah saya. Tuhan memberi saya hadiah untuk memiliki Anda pada hari ini. Saya mencintaimu dengan jiwaku. Tetaplah menjadi ayah yang kuat, " tulis putri Menem, Zulema di Twitter.

Menem pertama kali dirawat di rumah sakit Argentina pada 13 Juni lalu karena pneumonia. Namun sempat keluar rumah sakit sebelum akhirnya dirawat kembali.

Simak video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.