Sukses

PotatoZilla, Ubi Raksasa Berbobot 1 Kg yang Bikin Terkejut

Naomi dikejutkan dengan pesananan ubi jalar pesanannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Inggris dikejutkan dengan pesanan ubi jalar miliknya. Bagaimana tidak, ia mendapatkan kiriman yang bikin geleng-geleng kepala. 

Dikutip dari India.com, Senin (4/5/2020), Naomi memesan 1 kg ubi jalar namun dirinya tidak mengira menerima hanya satu buah yang bobotnya mencapai 1 kg. Dia membagikan gambar pesanannya di halaman Twitter, disertai tulisan "Saya memesan 1 kg ubi jalar. Mereka mengirim satu kentang mutan - lihatlah PotatoZilla. "

Unggahannya itu membuat publik terhibur. Merasa tak percaya dengan yang dialami Naomi. Hingga kini unggahannya sudah di-retweet lebih dari 5.000 kali dan disukai 44 ribu orang.

Beberapa bahkan berbagi pengalaman serupa dengan Naomi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alpukat Jumbo

Tak hanya ubi berukuran raksasa, ada juga alpukat berukuran jumbo yang kira-kira seukuran kepala manusia.

Avozilla, demikian buah di Australia itu dijuluki. Beratnya rata-rata 1,2 kg, sekitar empat kali ukuran normal dan dijual seharga 12 dolar Australia.

"Tentu saja ada faktor kejutan ketika Anda mengambilnya dan mereka sebesar kepala Anda," kata petani Ian Groves kepada The Guardian Australia.

Berasal dari Afrika Selatan, Avozilla mencapai Inggris pada 2013. Namun keluarga Groves, yang telah menanam buah-buahan tropis dan eksotis di Queensland tengah sejak 1957, adalah yang pertama membawa varietas tersebut ke Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.