Sukses

Stres karena Lockdown Corona, Pria Inggris Dorong Istri dari Lantai 7 Apartemen

Seorang pria asal Inggris ditangkap di Thailand, karena mendorong istrinya dari balkon apartemen setelah stres karena lockdown Virus Corona COVID-19.

Liputan6.com, Rayong- Seorang pria asal Inggris bernama Dave Mitchell (46 tahun) ditangkap pihak berwenang di Rayong, Thailand timur. Ia dibekuk usai istrinya, Sukanda (56 tahun) yg merupakan warga Thailand jatuh dari lantai 7 apartemen. 

Setelah paramedis tiba dan merawat perempuan yang terluka tersebut di tempat kejadian, Sukanda mengatakan kepada polisi bahwa suaminya telah mendorong dia dari atas balkon ketika sedang berdebat.

Sukanda hanya jatuh di antara satu dan dua tingkat, untungnya ia dapat mencapai atap dari sebuah bangunan yang berlawanan, yang akhirnya menyelamatkan hidupnya.

Sukanda juga dilaporkan dalam keadaan masih sadar dan segera dirawat karena luka-lukanya di rumah sakit. Polisi mengatakan, Sukanda menjalani perawatan di rumah sakit setelah menderita patah tulang pinggul dan lengan terkilir.

Saat memberikan keterangan pada petugas, Dave mengaku stres karena penerbangannya untuk kembali ke Inggris telah dibatalkan dan dia tidak dapat kembali karena Virus Corona COVID-19, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/4/2020).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Wawancara

Melalui postingan akun Twitter resmi Daily Mail, tampak situasi proses penanganan kasus antara suami dan istri tersebut.

Wakil Gubernur kantor polisi distrik Ban Chang, Mayor Polisi Narongsak Trairat mengatakan para petugas sekarang menunggu untuk mewawancarai Sukanda.

Mayor Polisi itu juga mengatakan, "Panggilan darurat dilakukan sekitar pukul 14.30 melaporkan bahwa seorang warga asing bertengkar dengan istrinya yang berkewarganegaraan Thailand."

"Petugas polisi menahan tersangka di kantor polisi Ban Chang dan menunggunya untuk menenangkan diri sebelum menyelidiki dan mengumpulkan bukti untuk proses lebih lanjut," tambah Mayor Polisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.