Sukses

Video Penampakan Mengagumkan Lumba-Lumba Bersinar di California

Berikut adalah kisah pengalaman mengagumkan yang tak sering terjadi di lautan, yang disaksikan oleh petugas di Pantai California, saat melihat lumba-lumba.

Liputan6.com, Jakarta- Kisah pengalaman mengagumkan yang jarang terjadi di lautan didapatkan dari Newport Beach, California, Amerika Serikat.

Sebuah kapal yang melakukan perjalanan di pantai lepas California menemuan efek yang tidak tidak biasa dari gelombang bercahaya, yang juga menampakkan beberapa ekor lumba-lumba yang bersinar di air, seperti dikutip dari Upi.com, Selasa (28/4/2020). 

Video yang menampakkan lumba-lumba bersinar itu direkam pada pekan lalu oleh seorang fotografer yang bernama Patrick Coyne, di Pantai Newport. 

Dokumentasi itu Patrick ambil saat mengelilingi lautan pantai Newport bersama kapten Newport Coastal Adventure, Ryan Lawler pada Kamis malam, 23 April.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab dari Efek Bercahaya

Video tersebut pun di bagikan oleh Newport Coastal Adventure di laman Facebook mereka.

Penyebab dari efek bercahaya yang tampak disekitar lumba-lumba itu dikatakan dari alga bioluminescent yang ada di dalam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.