Sukses

Aksi Pangeran William dan Kate Middleton untuk Siswa di Inggris Saat Pendemi Corona

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton dan menggelar sesi perbincangan melalui video chat dengan para guru dan pelajar di Inggris.

Liputan6.com, London- Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton melakukan video call dengan salah satu sekolah di Inggris. Sekolah itu telah menjaga dan mengajarkan anak-anak para pekerja di garda depan menangani COVID-19 serta mereka yang rentan selama pandemi Virus Corona jenis baru.

Video call yang dilakukan Pangeran William dan Kate itu merupakan sesi sharing dengan para guru dan siswa-siswi di Casterton Primary Academy, seperti dikutip dari TVNZ: One News, Kamis (9/4/2020). 

Dokumentasi dari video call itu dibagikan oleh Kensington Palace melalui akun Twitter resmi mereka. 

Selain membicarakan tentang kegiatan sekolah, Duke and Duchess of Cambridge juga menyampaikan terima kasih mereka kepada para guru di sekolah itu karena telah membimbing anak-anak selama krisis pandemi yang tengah berlangsung di Inggris saat ini. 

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Pendidikan dari Sekolah di Inggris

Selama pemberlakuan lockdown, sekolah-sekolah di seluruh Inggris dilaporkan telah membuka ruangan belajar mereka untuk anak-anak yang rentan dan anak-anak dari para pekerja di garda depan menangani COVID-19, seperti petugas medis, petugas keamanan, penyedia suplai bahan pokok dan makanan, dan lainnya.

Sebelum Pangeran William dan Kate Middleton, sesi tautan video selama lockdown di Inggris juga telah dilakukan Pangeran Charles saat pembukaan rumah sakit di London pada pekan lalu. 

 Dokumentasi untuk tautan video itu dibagikan melalui akun Instagram resmi Keluarga Kerajaan, @theroyalfamily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.