Sukses

Corona COVID-19, Perayaan HUT Golden Gate Park di AS Digelar Online

Hari jadi ke-150 tahun Taman Golden Gate Park, San Fransisco, Amerika Serikat dilaporkan akan berlangsung secara online, karena situasi pandemi Virus Corona COVID-19.

Liputan6.com, San Fransisco- Sebuah perayaan untuk merayakan hari jadi ke- 150 tahun Taman Golden Gate Park, San Fransisco, Amerika Serikat yang jatuh pada 4 April 2020 dilaporkan berlangsung secara online untuk saat ini, karena situasi pandemi Virus Corona COVID-19.

Pejabat Kota San Fransisco pada awalnya telah merencanakan untuk perayaan selama setahun dengan adanya layanan masuk museum secara gratis, konser, dan partisipasi lebih dari 150 lembaga budaya dan kelompok masyarakat.

Acara ini juga diserukan dengan sebuah wahana kincir raksasa yang dapat mengangkut penumpang hingga setinggi 150 meter. Namun acara dikatakan terpaksa ditunda dengan adanya penyebaran Virus Corona COVID-19.

Dengan tidak mengadakan acara itu, pihak taman meluncurkan seri konser online yang menampilkan kumpulan musik yang telah ditampilkan di taman selama bertahun-tahun. Kumpulan musik itu diantaranya termasuk penampilan oleh Boz Scaggs di festival Hardly Strictly Bluegrass pada 2016 dan penampilan headline Metallica di festival Outside Lands pada 2017, demikian seperti dikutip dari Associated Press, Minggu, (5/4/2020). 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Untuk Golden Gate Park

Walikota London Breed dalam sebuah pernyataan mengatakan, "Golden Gate Park telah berfungsi sebagai tempat inspirasi, harapan dan perlindungan bagi San Fransiskan selama 150 tahun." 

"Kami berharap pengalaman virtual ini akan membawa kegembiraan dan hiburan selama masa-masa sulit ini", kata Walikota London Breed.

4 April adalah peringatan hari Golden Gate Park diresmikan atas perintah Badan Legislatif Negara Bagian California 150 tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.