Sukses

Akibat Corona COVID-19, Pernikahan Bindi Putri Steve Irwin di Australia Zoo Tanpa Tamu

Bindi Irwin, putri dari mendiang Steve Irwin, telah resmi menikah dengan pasangannya, Chandler Powell, di taman Kebun Binatang Australia (Australia Zoo), Queensland, di tengah pandemi Corona COVID-19.

Liputan6.com, Queensland- Putri dari mendiang tokoh konservasi di televisi, Steve Irwin, yaitu Bindi Irwin, telah menikah dengan pasangannya. Dalam sebuah upacara penuh lilin yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Bindi Irwin dan pasangannya menikah di sebuah taman di Kebun Binatang Australia (Australia Zoo) di Queensland. Masih dikelola oleh keluarga Irwin, taman itu dibuka oleh kakek-neneknya pada tahun 1970-an.

Bindi membagikan kabar bahagia mengenai acara pernikahan itu dengan pasangannya, Chandler Powell, melalui sebuah posting-an di akun Instagram nya pada Rabu, 25 Maret 2020.

Bindi mengikuti jejak ayahnya dalam dunia konservasi, seperti dikutip dari CNN, Jumat, (27/3/2020).

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran yang Terbatas Namun Mengesankan

Bindi Irwin melalui postingan Instagram nya mengatakan bahwa karena keluarga Irwin tinggal di kebun binatang itu bersama-sama, termasuk ibundanya, Terri, dan saudara laki-lakinya, Robert, maka mereka dapat hadir meskipun di tengah lockdown karena Virus Corona COVID-19.

"Kami mengadakan upacara kecil dan aku menikahi sahabatku. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan jumlah cinta dan cahaya di hatiku sekarang. Kami telah merencanakan hari yang indah ini selama hampir satu tahun dan harus mengubah segalanya, karena kami tidak punya tamu di pernikahan kami, "kata Bindi Irwin via Instagram, Rabu, 25 Maret 2020.

Bindi juga menceritakan persiapan acara yang diorganisir oleh anggota keluarganya serta mengucapkan syukur atas acara pernikahannya itu.

"Hari ini kami merayakan hidup dan menikmati setiap momen indah yang kami bagikan bersama di Kebun Binatang Australia kami. Ibu membantu saya bersiap-siap, Robert mengantarkan saya ke pelaminan, Chandler menjadi suami saya dan bersama-sama kami menyalakan lilin di memori Ayah. Kami berbagi air mata dan tersenyum dan cinta. Syukurlah, karena kita semua tinggal di Kebun Binatang Australia sebagai sebuah keluarga, kita bisa berada di sana untuk satu sama lain,” ujar Bindi.

Tak hanya sampai di situ, Bindi juga menyampaikan seruannya untuk menyemangati orang-orang yang juga tengah menjalani physical distancing karena pandemi Virus Corona COVID-19. 

"Untuk semua orang yang membaca ini, jaga diri kalian baik-baik, jaga jarak, dan ingatlah bahwa cinta adalah kemenangan," tutur Bindi.

Dikenal sebagai "The Crocodile Hunter," Steve Irwin tutup usia pada tahun 2006 saat ia berusia 44 tahun saat pembuatan sebuah film dokumenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.