Sukses

Barron Trump Ultah ke-14, Putra Bungsu Presiden AS Itu Kini Beranjak Remaja

Pada 20 Maret 2020, putra bungsu Presiden AS Donald Trump, Barron Trump berulang tahun ke-14. Berikut adalah sorotan media pada Barron Trump yang tampak tumbuh dengan cepat.

Liputan6.com, Washington D.C.- Hari ini, 20 Maret 2020, adalah hari ulang tahun (ultah) Barron William Trump. Ia lahir pada 2006 di Kota New York, Amerika Serikat. 

Putra dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania Trump itu genap berusia 14 tahun pada hari ini.

Barron Trump juga dikatakan sebagai anak dari Presiden Donald Trump yang (satu - satunya) tinggal bersamanya di Gedung Putih, seperti dikutip dari biography.com, Jumat, (20/3/2020). 

Melansir dari dailymail.co.uk, saat ini Barron Trump menempuh pendidikannya di suatu sekolah swasta di Maryland, Amerika Serikat. 

Namun sekolah tempat Barron Trump belajar itu dilaporkan telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19. Termasuk sekolah lainnya yang ada di wilayah Washington D.C. dan Maryland.

Selain beranjak remaja, berikut adalah sorotan publik dan berbagai media mengenai pertumbuhan pesat Barron Trump.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Lebih Tinggi dari Sang Ayah

Meskipun tidak diketahui persis berapa tinggi Barron Trump, namun ia tampak setidaknya satu atau dua inci lebih tinggi dari ayahnya, Presiden Donald Trump, seperti dikutip dari businessinsider.sg.

Barron Trump dikatakan jarang terlihat di depan umum, namun pada beberapa waktu lalu, publik dan sejumlah pengguna media sosial mengungkapkan kekejutan mereka dengan pertumbuhan tinggi drastis Barron Trump sejak pelantikan ayahnya, Presiden Donald Trump pada 2017. 

Dalam komentar mengenai Barron Trump itu, banyak orang yang berkata bahwa jika Barron terus tumbuh, dia bisa berakhir sebagai prospek yang cukup bagus di NBA.

Dalam suatu pesan di akun Twitter Daily Mail US, mereka pun menyoroti Barron Trump saat ia menuju ke Mar-a-Lago bersama kedua orangtuanya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.