Sukses

Waspada Virus Corona, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Terapkan Pengecekan Suhu

Sekolah Indonesia di Kuala Lumpur mulai melakukan pengecekan suhu terhadap siswa, guru dan staf. Langkah itu dilakukan demi mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19 di Negeri Jiran.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sekolah Indonesia Kuala Lumpur mulai melakukan pengecekan suhu badan siswa, guru, pegawai, dan tamu yang memasuki lingkungan sekolah. Terhitung mulai 10 Maret 2020, ada pun aturan ini merupakan tindak lanjut dari imbauan Pemerintah Indonesia dan Kerajaan Malaysia terkait kewaspadaan dan deteksi dini penyebaran Virus Corona COVID-19.

Sekolah Indonesia di Kuala Lumpur mulai melakukan pengecekan suhu terhadap siswa, guru dan staf. (KBRI Kuala Lumpur)

Pengecekan ini akan dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Sekolah Indonesia Kuala Lumpur juga mengimbau bagi siapapun yang merasa kurang sehat dibenarkan untuk beristirahat di rumah masing-masing, dan segera berobat ke rumah sakit atau klinik terdekat. 

Sekolah Indonesia di Kuala Lumpur mulai melakukan pengecekan suhu terhadap siswa, guru dan staf. (KBRI Kuala Lumpur)

"Sekolah mengimbau kepada seluruh siswa, guru, dan staf agar senantiasa menjaga kesehatan, terutama di lingkungan sekolah dengan selalu mencuci tangan, mengkonsumsi makanan yang sehat juga bergizi serta menghindari tempat-tempat keramaian apabila berada di luar sekolah," demikian seperti tertulis oleh Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Dr. Encik Abdul Hajar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.