Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Jalani Tugas Terakhir di Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri acara tahunan Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Inggris.

Liputan6.com, London- Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri acara tahunan Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Inggris. Acara itu menjadi tugas terakhir mereka setelah resmi mundur dari tugas kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri acara Commonwealth Day Service bersama Ratu Elizabeth II, termasuk Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, serta anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya.  

Commonwealth service adalah acara penting dalam kalender Kerajaan Inggris, dengan Ratu Elizabeth II yang sudah terlibat dengan organisasi ini selama sebagian besar hidupnya.

Direktur Institute of Commonwealth Studies, School of Advanced Study, di University of London, Philip Murphy mengatakan, Ratu Elizabeth II telah lama mendukung hubungan baik di antara anggota Commonwealth untuk suatu proyek politik miliknya, seperti dikutip dari 1 News, Selasa, (10/3/2020).

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak mengikuti prosesi kerajaan melalui Westminster Abbey. Pangeran William dan Kate Middleton, juga dilaporkan melewatkan jalan masuk formal, seperti dikutip dari CNN. 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Resmi Tak Gunakan Gelar

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dilaporkan tidak akan menggunakan gelar kerajaan mereka lagi mulai pada akhir bulan ini, dan akan memulai kehidupan mandiri mereka secara finansial di Amerika Utara, seperti dikutip dari 1 News. 

Pemerintah Kanada juga telah mengumumkan tidak akan menanggung lagi biaya keamanan untuk Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, setelah mereka resmi mundur dari tugas kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.