Sukses

Vatikan Konfirmasi Kasus Pertama Virus Corona COVID-19

Vatikan melaporkan temuan pasien pertama yang positif Virus Corona COVID-19.

Liputan6.com, Vatikan - Vatikan melaporkan pada Jumat 6 Maret 2020 bahwa seorang pasien dalam pelayanan kesehatannya dinyatakan positif terkena Virus Corona COVID-19.

Juru bicara Matteo Bruni mengatakan temuan itu didapati pada hari Kamis waktu setempat. Layanan rawat jalan di klinik Vatikan telah ditangguhkan untuk membersihkan area. Demikian seperti dilansir dari National Post, Jumat (6/3/2020). 

Matteo Bruni mengatakan layanan daruratnya akan terus berlanjut, sekaligus menambahkan bahwa Vatikan telah memberi tahu otoritas kesehatan Italia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paus Fransiskus Negatif Corona

Pekan lalu, Paus Fransiskus sempat diduga tertular Virus Corona yang sedang mewabah di Italia. Kabar terkini menyebut pemimpin umat Katolik dunia itu dinyatakan negatif COVID-19. 

Laporan tes Virus Corona yang dilakukan Paus Fransiskus dikabarkan oleh media lokal Italia Il Messaggero. Sebelumnya, ia juga sudah kembali muncul di publik. 

Simak selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini