Sukses

Makan Spageti dengan Cara Tak Biasa, Pria Ini Gegerkan Warganet

Sebuah video tentang metode unik seorang pria memakan spageti telah menyebar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video tentang metode unik seorang pria memakan spageti telah menyebar viral di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Sebagian dari mereka mengatakan bahwa cara pria ini "jenius" namun ada pula yang menyebutnya "konyol."

Pada umumnya, cara makan spageti adalah memutar pasta di sekitar garpu hingga lipatan pasta cukup rapi untuk dimakan.

Namun pria yang tidak disebutkan namanya ini, memiliki cara makan spageti yang sangat berbeda dan ia menjadi viral di media sosial.

Dilansir Mirror, Senin (24/2/2020), video ini dibagikan oleh akun twitter @cucumbertonic dan telah mencapai angka lebih dari 7 juta kali ditonton.

Saksikan video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakai Gunting

Pria itu menggunakan garpu dan gunting untuk memutus spageti, mengangkat pasta dengan garpu dan memotong-motongnya sebelum memakannya.

Rekaman itu benar-benar menghebohkan orang-orang di media sosial. Ada yang menyebut pria itu jenius dengan tekniknya.

Seorang pengguna juga berkomentar, "Tidak yakin apakah ini mengesankan saya atau membuat saya takut."

Tak sedikit yang memberikan komentar negatif seperti komentar salah satu pengguna, "Kemungkinan pria itu menjadi pembunuh kapak harus mendekati 100 persen," dan "Konyol," kata orang yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Datang dari Masa Depan

Meski ada komentar negatif, tidak semua orang benar-benar menentang jalannya. Bahkan sampai ada yang mengiranya datang dari masa depan.

Salah satu pengguna twitter berkomentar, "Apakah pria ini dari masa depan?"

"Dia hidup pada 2090, kita semua di bawah orang ini," jawab pengguna twitter lainnya. Yang lain juga terinspirasi untuk mencobanya sendiri, dengan mengatakan: "OMG! Lain kali saya makan spageti dan menggunakan garpu dan gunting, bukan sendok!"

Meski cara makan pria itu tidak biasa, dia tentu bukan orang pertama yang mencoba melakukan ini.

Pengguna twitter yang membagikan video tersebut juga berbagi gif aktor Buster Keaton dari film pendek hitam dan putih berjudul "The Cook" tahun 1918, di mana karakter Keaton terlihat memotong spageti dengan gunting sebelum memakannya.

Jadi, cara makan spageti ini memang bukan cara baru, hanya saja cara ini belum jelas terlihat oleh orang-orang.

 

Reporter: Deslita Krissanta Sibuea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.