Sukses

Meninggalnya Ashraf Sinclair Juga Membuat Menteri Komunikasi Malaysia Berduka

Menteri komunikasi dan Multimedia Malaysia, Gobind Singh Deo, ikut mengirimkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair telah tutup usia di umurnya yang ke-40. Kepergiannya yang sangat tak diduga mendadak sontak membuat kaget dunia hiburan Indonesia dan Malaysia.

Pasalnya, sebelum berkarier di Indonesia, Ashraf yang merupakan warga negara Negeri Jiran telah mengawali kariernya di dunia hiburan di sana. 

Namanya yang tersohor di kedua negara pun akhirnya mengundang ucapan dukacita dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Gobind Singh Deo.

Dilansir dari BERNAMA, Selasa (18/2/2020), Gobind mengucapkan ucapan belasungkawa melalui akun social media-nya.

“Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Ashraf Daniel Mohamed Sinclair, yang meninggal pagi ini."

"Saya berdoa agar keluarganya tetap kuat dalam situasi yang sulit ini," tulisnya di akun Facebook dan Twitternya.

Sebelumnya, wakil PM Malaysia pun telah mengirimkan ucapan dukanya. 

Jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, setelah salat Asar.

Dilahirkan di London, Inggris, Ashraf Sinclair meninggalkan seorang istri penyanyi-aktris, Bunga Citra Lestari, yang dinikahinya pada 2008, dan seorang putra, Noah Aidan Sinclair, 10.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.