Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal, Wakil PM Malaysia Berduka

Melalui akun Twitter resminya, Wakil PM Malaysia Dr Wan Azizah Ismail menyampaikan duka cita atas kematian Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Ashraf Sinclair meninggal dunia. Salah satu pesohor di dunia selebritas Tanah Air itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf Sinclair tak hanya membuat keluarga dan kerabat dekatnya berduka. Wakil Perdana Menteri Malaysia, Dr Wan Azizah Ismail pun merasakan hal serupa.

Melalui akun Twitter resminya, Dr Wan Azizah Ismail menyampaikan duka cita atas kematian Ashraf Sinclair. Memberikan doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Dalam unggahan bela sungkawanya, ia juga menyisipkan berita tentang almarhum Ashraf Sinclair yang dikutipnya dari astroawani.com.

Sementara itu salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Rossa, menyambangi rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, untuk berbelasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, selepas asar. Saat ini keluarga besar masih menunggu kedatangan pihak keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia.

Simak juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Perkawinan 11 Tahun

Tahun lalu, rumah tangga Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari telah memasuki usia ke-11.

Tepat pada hari ultah pernikahan mereka, yakni pada 8 November, Ashraf Sinclair menulis pesan penuh cinta untuk sang istri. Ia juga mengunggah sejumlah foto mereka berdua, termasuk saat menikah.

Ashraf mengatakan bahwa selama menikah, keduanya telah melewati suka duka dan saling mengandalkan satu sama lain.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 years together. Through thick and thin, I got your back as you got mine," tulis Ashraf.

"Tak ada sehari pun berlalu tanpa aku memikirkan kebaikan, semangat, cinta, dan kekuatanmu. Aku melihat diriku sendiri di dalam dirimu dan saat melihatmu aku melihat versi terbaik dari diriku," kata dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.