Sukses

Elton John Alami Pneumonia Saat Bernyanyi di Auckland

Adakan Konser di Auckland, Selandia Baru, Penyanyi Asal Inggris Elton John Alami Pneumonia.

Liputan6.com, Auckland - Dalam sebuah postingan di akun Twitter dan Instagram pribadinya, penyanyi asal Inggris, Elton John membagikan tentang penyakit Pneumonia yang ia alami saat acara konsernya di Auckland, Selandia Baru, pada Minggu 16 Februari.

Dalam postingan itu, Elton John mengatakan kepada para penggemar dan penontonnya bahwa ia "sangat sedih dan menyesal" untuk penampilannya sambil berterima kasih atas dukungan mereka.

Elton John menjelaskan penyakit Pneumonia yang tengah dialaminya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghadiri pertunjukan #EltonFarewellTour di Auckland. Saya didiagnosis mengidap Pneumonia berjalan sebelumnya hari ini, tetapi saya bertekad untuk memberi Anda pertunjukan yang sebaik mungkin secara manusiawi", tuturnya, seperti dikutip dari CNN, Senin (17/2/2020).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapkan Perasaan

Setelah pernyataan itu, Elton John melanjutkan dengan berkata, "Aku bermain dan menyanyikan hatiku, sampai suaraku tidak bisa bernyanyi lagi. Aku kecewa, sangat sedih dan menyesal. Aku memberikan semua yang kumiliki. Terima kasih banyak atas dukunganmu yang luar biasa dan semua cinta yang kau tunjukkan padaku selama pertunjukan malam ini," katanya.

Elton John saat ini dikabarkan sedang mengadakan tur dunia terakhirnya yang bertemakan "Farewell Yellow Brick Road". Acara konsernya di Auckland masih akan berlangsung pada 18 dan 20 Februari mendatang, diikuti konser lainnya di Australia.

3 dari 3 halaman

Sekilas Prestasi Elton John

Merupakan salah satu artis rekaman terlaris sepanjang masa, Elton John telah memetakan lebih dari 60 lagu di daftar Billboard's Hot 100 list.

Ia juga telah meraih Penghargaan Oscar pada tahun ini dengan nominasi lagu terbaik, bersama rekan penulis lagunya, Bernie Taupin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.