Sukses

Izellah, Musisi Muda Berdarah Indonesia yang Tampil di Panggung Broadway 3 Negara

Izellah, gadis cilik 13 tahun baru saja memulai karirnya di industri musik Indonesia setelah sukses melakukan Broadway di 3 negara.

Liputan6.com, Jakarta - Izellah, gadis cilik 13 tahun ini baru saja memulai karirnya di industri musik Indonesia. Perempuan mungil ini menggandeng musisi senior Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu pertamanya berjudul “Hello.”

Izellah merupakan solois berdarah Indonesia-New Zealand yang berprestasi lewat tur drama musikalnya di 3 negara.

Di umur 7 tahun, ia sudah berhasil tampil dalam pertunjukkan musikal Broadway yang berjudul “The King and I” di London, dan ia juga ikut drama musikal Broadway, Sound of Music.

Tak hanya di London, Izellah yang kerap disapa Zelli juga mendapat peran sebagai Matilda Australasia dalam rangkaian tur di Australia, dan mendapat peran dalam pertunjukkan natal tahunan bersama Universal Studio Jepang berjudul “Voice of an Angel.”

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Bersama Musisi Papan Atas

Sempat aktif dalam dunia drama musikal, Izellah tak lupa mengembangkan bakat menyanyinya.

Ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas seperti Eminem, Dua Lipa, hingga Celine Dion.

Ia juga sempat melakukan rekaman di Negeri Paman Sam, saat aktif dalam drama musikal “Voice of an Angel.”

Sejak 2018 ia berhasil mengeluarkan single seperti “Where Nobody Knows Me”, “If Everyday Was Christmas”, “Dreams Come True”, “Unbeatable”, dan “Glow.”

3 dari 3 halaman

Ingin Tetap Fokus di Australia dan Amerika

Kepada Liputan6.com, Zelli mengatakan bahwa sambil memulai karir di Indonesia, ia juga tetap ingin mempertahankan karyanya di Australia dan Amerika.

Penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande serta Melly Goeslaw itu sangat bersemangat dan yakin bahwa dirinya pantas berkarya di Indonesia.

“Momen bertemu Melly Goeslaw membuat saya makin yakin buat berkarya di sini. Saya sangat suka bekerjasama dengannya. Saya berharap single ini menjadi awal yang baik untuk merintis karier di industri musik Indonesia. Apalagi Melly Goeslaw telah menulis banyak lagu hit, saya pun bersemangat,” katanya.

 

 

Reporter: Deslita Krissanta Sibuea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.