Sukses

Kecelakaan Maut di California, 3 Remaja Tewas

Pengendara yang sengaja menabrakkan kendarannya tersebut bernama Anurag Chandra (42) asal Corona.

Liputan6.com, California - Kecelakaan maut terjadi di California. Menurut California Highway Patrol (CHP), seorang pengemudi sengaja menabrakkan kendaraannya ke Toyota Prius yang isinya 6 remaja.

Dilansir foxnews, Senin (20/1/2020), pengendara yang sengaja menabrakkan kendarannya tersebut bernama Anurag Chandra (42) asal Corona.

Kecelakaan fatal itu menyebabkan tewasnya tiga remaja lelaki di Temescal Valley.

Kecelakaan dilaporkan sesaat sebelum 10.30, pada Minggu malam, di dekat persimpangan Temescal Canyon Road dan Trilogy Parkway.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Menabrakkan Kendaraannya

Penyelidik menemukan ada dua kendaraan yang melintasi jalan ke arah selatan di Temescal Canyon ketika kejadian berlangsung.

Pengemudi Infiniti putih, Anurag Chandra, sengaja menabrak Toyota Prius, yang menyebabkan kendaraan tersebut menabrak pohon, kata CHP.

Kecelakaan itu menewaskan tiga remaja putra dan tiga lainnya terluka.

"Itu adalah tindakan yang disengaja," Letnan Jenderal David Yokley mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers, Senin.

3 dari 3 halaman

3 Remaja Meninggal Dunia

"Penyelidikan kami membuat kami percaya bahwa Pak Chandra sengaja menabrak Prius, dan menyebabkan pengemudi kehilangan kendali."

Prius ditempati oleh enam remaja pada saat tabrakan, tiga di antaranya menjadi terperangkap di dalam kendaraan setelah menabrak pohon.

Petugas pemadam kebakaran membebaskan beberapa remaja yang terjebak di dalam mobil.

Satu anak laki-laki meninggal di tempat kejadian, sementara dua lainnya dinyatakan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit, kata para pejabat.

Sampai saat ini, nama-nama korban belum dipublikasikan.

 

 

Reporter: Deslita Krissanta Sibuea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.