Sukses

Potret Langka Ratu Elizabeth Bareng Tiga Ahli Waris, Pertanda Dekade Baru

Keluarga kerajaan Inggris tengah merayakan dekade baru. Sebagai pertanda, dirilis potret langka yang menampilkan Ratu Elizabeth bersama tiga ahli warisnya.

Liputan6.com, Inggris - Keluarga kerajaan Inggris tengah merayakan dekade barunya, melalui potret langka yang menampilkan Ratu Elizabeth bersama tiga ahli warisnya.

Potret tersebut diambil oleh Ranald Mackechnie dan dirilis pada Jumat 3 Januari 2020.

Potret langka itu menunjukkan kerajaan Inggris dengan Ratu Elizabeth bersama Pangeran George (6), Pangeran William (37) dan Pangeran Charles (71) di Ruang Singgasana Istana Buckingham.

Menurut majalah People, dilansir dari foxnews, Sabtu (4/1/2020), potret itu diambil tepat sebelum makan siang Natal tahunan Ratu pada 18 Desember.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibagikan di Media Sosial Resmi

Sebuah pernyataan muncul dari akun media sosial resmi @theroyalfamily, yang membagikan gambar itu.

Pernyataan itu berbunyi: "Untuk menandai dimulainya dekade baru, sebuah potret telah dirilis dari Ratu Inggris dan Pangeran Wales, Dutch of Cambridge dan Pangeran George. Potret itu diambil oleh Ranald Mackechnie di Ruang Singgasana di Istana Buckingham."

 

 

Dalam 7 jam, foto itu sudah mendapat lebih dari 500.000 tanda suka, bersamaan dengan lebih dari 3.700 komentar.

3 dari 3 halaman

Merupakan Potret Kedua

Ini adalah potret kedua yang menampilkan sang Ratu dan tiga ahli waris yang telah diterbitkan. Foto pertama berlangsung di lokasi yang sama, yakni di Istana Buckingham dan dirilis pada 2016.

Foto tersebut berisi wajah Ratu Elizabeth bersama Pangeran George, Pangeran William dan Pangeran Charles.

Mereka berpose untuk foto yang menandai hari ulang tahun Ratu yang ke-90, di White Drawing Room di Istana Buckingham, London.

 

Reporter: Deslita Krissanta Sibuea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.