Sukses

Bintang Korea hingga Aktris Bollywood Ini Disebut Wanita Tercantik di Asia

Tak kalah dari negara lain, wanita Asia juga mampu menunjukkan pesona dan kecantikannya. Mulai dari bintang Korea hingga aktris Bollywood masuk dalam daftar hawa tercantik di dunia versi Style Craze.

Liputan6.com, Jakarta - Asia merupakan benua yang luas dengan beragam budaya dan tradisi. Tak kalah dari negara lainnya, di Asia terdapat banyak wanita cantik yang memiliki pesona dan ciri khas tersendiri.

Setiap orang pasti memiliki wanita tercantik berdasarkan pilihannya.

Negara Asia benar-benar berbeda dari yang lain, dan itulah yang membuat wanita berasal dari negara-negara ini semakin unik. Orang Asia juga dikenal memiliki fitur yang mencolok dan sempurna. 

Berikut ini tujuh wanita tercantik di Asia versi situs web Style Craze yang dikutip Jumat (27/12/2019):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo adalah salah satu aktris paling sukses di industri film Korea Selatan. Dia bekerja keras dari bawah sebagai model waktu kecil dan menjadi populer.

Melalui drama yang dibintanginya, Descendents of the Sun, bersama Song Joong Ki, adalah salah satu hit terbesar sepanjang masa dan menerima beberapa peringkat pemirsa tertinggi, yang kemudian membuktikan seberapa besar aktris suksesnya.

3 dari 9 halaman

2. Im Jin Ah (Nana)

Im Jin Ah, yang akrab dikenal sebagai Nana, dianggap sebagai salah satu wajah tercantik di industri hiburan Korea Selatan. Dia adalah peserta Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Dia juga seorang penata rias berlisensi dan anggota dari Asosiasi Penata Rias.

Nana merupakan anggota dari girl group terkenal di Korea Selatan, Orange Caramel dan After School, yang digemari banyak orang hingga saat ini. 

Dengan wajah cantik dan badan proporsional, Nana sering kali menjadi model untuk beberapa sampul majalah, iklan prodak kecantikan, brand pakaian, hingga ikut beradu akting dalam serial drama.

4 dari 9 halaman

3. Deepika Padukone

Padukone adalah aktris film India. Padukone merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di India dan penerima beberapa penghargaan diantaranya tiga Penghargaan Filmfare.

Ia masuk ke dalam daftar tokoh terpopuler di India dan juga dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time pada tahun 2018.

Padukone, putri pemain bulu tangkis Prakash Padukone, lahir di Kopenhagen, Denmark dan dibesarkan di Bengaluru. Saat remaja, ia bermain bulu tangkis di kejuaraan level nasional tetapi meninggalkan kariernya di bidang olahraga agar dapat menjadi model busana.

5 dari 9 halaman

4. Yukie Nakama

Dia mencapai terobosan karirnya dengan bermain Sadako di Ring 0: Birthday. Yukie tumbuh cukup populer setelah memainkan peran utama dalam drama televisi Trick. Dia juga seorang juru bicara Japan Railways dan Japanese Tax Agency.

6 dari 9 halaman

5. Im Yoona

Siapa yang tak tahu Yoona? Ia merupakan salah satu anggota dari girl group paling terkenal di Korea Selatan, Girls Generation. Pada tahun 2002, ia diterima sebagai trainee untuk SM Entertainment. Setelah berlatih selama 5 tahun dan hampir menyerah, dia akhirnya memulai debutnya sebagai salah satu anggota Girls Generation.

Karirnya bersama Girls Generation dapat terbilang sukses, hal itu dibuktikan dengan ketenarannya hingga saat ini. Berbicara tentang kemampuan menari dan menyanyi Yoona, hal itu tentunya tidak perlu diragukan lagi. Kecantikan Yoona pun sudah diakui oleh banyak orang.

7 dari 9 halaman

6. Fan Bingbing

Fan Bingbing adalah seorang aktris, produser televisi dan penyanyi pop Tiongkok. Ia menempati peringkat teratas daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013, 2014, dan 2015, setelah menempati urutan sepuluh besar setiap tahun sejak 2006.

Fan mengembangkan ketenarannya di Asia Timur pada 1998–1999 dengan serial TV mega-hit My Fair Princess. Pada 2003, ia membintangi Cell Phone, yang menjadi film Tiongkok dengan keuntungan tertinggi pada tahun tersebut, memenangkan sebuah Hundred Flowers Award.

8 dari 9 halaman

7. Bae Suzy

Bae Suzy, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Suzy, merupakan aktris, penyanyi, sekaligus model yang terkenal di Korea Selatan.

Sebelum debut di industri hiburan, dia adalah model untuk iklan belanja online. Setelah mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K, dia dieliminasi. Namun, ia menarik perhatian seorang pencari bakat JYP Entertainment dan diundang untuk bergabung dengan grup K-pop bernama Miss A. 

Miss A merupakan girl band yang tak kalah terkenalnya hingga saat ini, sama seperti Girls Generation, After School, dan lainnya.

 

Reporter: Jihan Fairuzzia

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.