Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Fakta Mengejutkan di Balik Hubungan Seksual di Seluruh Dunia

Durex melakukan sebuah survei di seluruh dunia, untuk mengetahui fakta menarik mengenai hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang di seluruh dunia pasti ada yang berhubungan seks, dan berdasarkan hal tersebut, sebuah perusahaan alat kontrasepsi asal Inggris 'Durex' melakukan penelitian mengenai hubungan seksual di seluruh dunia.

Durex melakukan dua survei, Survei Kesejahteraan Seksual mereka (2007-2008) dan Face of Global Sex (2012). Sebuah perusahaan pemungutan suara, Harris Interactive, juga membantu dalam membuat polling online ukuran sampel besar yang dirancang untuk mengambil sampel representatif dari para pembenci seks heteroseksual dari sejumlah negara di dunia.

Untuk laporan yang dirancang terutama dengan mempertimbangkan kepentingan perusahaan Durex, laporan tersebut cukup baik dilakukan. Data ini juga mengungkapkan banyak hal menarik tentang seberapa banyak orang di berbagai negara menikmati seks, ketika mereka cenderung melakukannya, dan kesetaraan gender (atau ketiadaan) dalam kenikmatan seksual.

Dikutip dari Vox pada Senin (4/11/2019) ini lah empat fakta yang merangkum mengenai hubungan seksual di dunia berdasarkan survei dari Durex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Melakukan Hubungan Seks di Meksiko dan Nigeria Lebih Menyenangkan

Dalam survei, tingkat kegairahan Meksiko dan Nigeria melebihi negara lainnya. Walaupun sebenarnya, wawancara Nigeria dilakukan secara langsung, tidak online seperti survei lainnya. Itu mungkin menimbulkan beberapa bias dalam hasilnya.

Untuk Meksiko, Durex temukan adalah bahwa orang cenderung lebih bahagia dengan kehidupan seks mereka ketika mereka merasa dihargai selama melakukan. Dan orang-orang Meksiko merasa lebih dihormati daripada siapa pun di dunia.

3 dari 5 halaman

2. Orang Jepang Tak Bahagia dengan Kehidupan Seksnya

Dalam penelitian yang dilakukan di Jepang juga, hanya 10 persen dari mereka yang bahagia dalam melakukan hubungan seks.

Tiga puluh empat persen orang Jepang melaporkan melakukan hubungan seks setiap minggu. Negara terendah berikutnya, agak mengejutkan Amerika Serikat, melaporkan tingkat seks 53 persen per minggu. Tidak mengherankan bahwa orang Jepang jarang melakukan hubungan seks yang tidak memuaskan.

Selama bertahun-tahun, Jepang melaporkan beberapa jam kerja rata-rata terpanjang di dunia. Dalam dan dari dirinya sendiri, ini membuat seks lebih kecil kemungkinannya.

Semakin buruknya, Norma budaya dan bisnis Jepang sangat tidak mendorong perempuan untuk menikah jika mereka ingin berhasil di tempat kerja, sehingga pernikahan menurun.

4 dari 5 halaman

3. Variasi Kesenjangan Orgasme Antara Jenis Kelamin

Sekitar 48 persen orang di seluruh dunia orgasme "selalu" atau "hampir selalu". Tidak mengherankan, angka untuk pria (61 persen) adalah 28 poin lebih tinggi dari yang setara untuk wanita (33 persen).

Dari penelitian ini, perbaikan dalam kedudukan perempuan di masyarakat tidak selalu berarti peningkatan dalam kemitraan seksual. Membuat seks lebih adil dalam setidaknya satu cara penting - menempatkan orgasme wanita pada alas yang sama dengan padanan laki-lakinya - adalah masalah yang bahkan belum diselesaikan oleh negara-negara maju.

5 dari 5 halaman

4. Orang-Orang di Asia Cenderung Cukup Tua Kehilangan Keperawanan

Negara-negara Asia memiliki usia rata-rata kehilangan keperawanan yang jauh lebih tinggi daripada negara-negara pada dasarnya di tempat lain.

Sebuah studi lain yang diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan jurnal medis Lancet yang bergengsi mengkonfirmasi bahwa negara-negara Asia cenderung memiliki usia rata-rata kehilangan keperawanan yang lebih tinggi daripada rata-rata global.

Aspek dari hal ini bisa dari berbagai macam hal, karena setiap bagian benua punya keberbedaan, seperti Asia Timur karena faktor 'budaya'.

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini