Sukses

Top 3: Kisah Resesi Seks di Jepang hingga Tips Hubungan Romantis Jadi Sorotan

Ringkasan Top 3 berita terpopuler edisi Senin (4/11/2019) di kanal Global, Liputan6. Mulai dari kisah resesi seks di Jepang hingga cara membuat hubungan romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Menurunnya hasrat pemuda untuk melakukan hubungan seksual sedang melanda dunia. Jepang menjadi salah satu negara dengan resesi seks tersebut, dan dengan itu jumlah perawan menjadi meningkat.

Artikel ini berita terpopuler di kanal Global, edisi hari ini.

Artikel menarik lainnya, cara mudah untuk mengetahui bentuk bulat bumi tanpa harus meluncurkan satelit.

Dan artikel menarik ketiga, mengenai lima tips ampuh untuk memiliki hubungan yang romantis dan kuat.

Berikut ringkasan Top 3 berita terpopuler edisi Senin (4/11/2019) di kanal Global, Liputan6:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Resesi Seks di Jepang Tingkatkan Perawan

Gejala resesi seks atau menurunnya hasrat kaum muda berhubungan seksual mulai terasa melanda dunia. Kaum muda di seluruh dunia kini berhubungan seks lebih sedikit dari generasi sebelumnya.

Di garis depan dari resesi seks global adalah Jepang, yang memiliki salah satu tingkat kesuburan terendah di Bumi, dan ini bisa menjadi kisah peringatan bagi Amerika Serikat dan negara-negara industri lainnya.

Adalah Shota Suzuki, seorang penjaga gedung di Tokyo. Setelah bekerja, ia suka nongkrong di daerah yang dikenal untuk anime dan manga dengan teman-temannya. Tetapi pada usia 28, Suzuki tidak pernah memiliki hubungan romantis, dan dia pesimis bahwa dia akan pernah melakukannya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Cara Mudah Ketahui Bumi Bulat

Sebuah survei nasional yang dilakukan pada 2018 oleh pemerintah Amerika Serikat mengungkap hal yang mengejutkan, khususnya bagi para ilmuwan.

Berdasarkan survei tersebut, hanya 66 persen warga berusia 18 hingga 24 tahun yang yakin bahwa Bumi itu bulat -- dengan kata lain sepertiga milenial mempertimbangkan soal Bumi datar.

Namun, penemuan tersebut tak semata-mata menunjukkan "epidemi" bumi datar atau Flat Earth. Pasalnya, hanya 4 persen dari keseluruhan yang percaya bahwa Bumi itu datar.

Selain itu, survei menguak sembilan persen dari mereka yang ragu-ragu harus memilih antara Bumi bulat atau Bumi datar. Sementara itu, 5 persen lainnya menegaskan mereka selalu percaya bahwa Bumi bulat, dan 16 persen sisanya mutlak tak yakin.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Tips Punya Hubungan Romantis dan Kuat

Sebagian besar dari kita ingin menjadi tua dengan seseorang, tetapi penelitian menunjukkan bahwa tingkat pernikahan menurun, yang telah membuat banyak dari kita berpikir bahwa hubungan jangka panjang adalah mitos atau sulit dijalani.

Namun, itu tidak benar sama sekali. Cinta dan hubungan itu rumit, tetapi ada kiat-kiat romantis yang praktis dan mudah yang bisa kita praktikkan untuk memastikan kita mendapatkan yang terbaik dari pasangan.

Selengkapnya...

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.