Sukses

Bocah di Chicago Tertembak Saat Trick Or Treat Perayaan Halloween

Bocah berumur 7 tahun dalam aksi trick or treat, terkena peluru nyasar oleh seorang pria di jalan, dikabarkan dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Chicago - Perayaan Halloween biasanya dilakukan dengan salah satu kegiatan trick or treat. Biasanya anak-anak mengenakan kostum seram atau kostum karakter film dan sebagainya sembari mengucapkan kata "trick or treat" kepada pemilik rumah yang mereka kunjungi.

Malangnya, ada seorang gadis berusia 7 tahun yang mengenakan baju Bumblebee terluka parah pada Kamis malam kemarin di Chicago West Side.

Melansir dari CBS News, Jumat (1/11/2019), sebuah video yang telah beredar sejak saat itu menunjukkan adanya kegiatan trick or treat yang berlangsung saat video tersebut diambil.

Tembakan dimulai ketika sekelompok orang mengejar pria berusia 31 tahun dan menembakinya. Gadis kecil itu justru terkena peluru nyasar, menurut Sargent Rocco Alioto State News police.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan dalam Kondisi Kritis

Dua peluru menghujam gadis berusia 7 tahun itu, yang sedang keluar mengumpulkan permen bersama keluarganya.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran, Lary Langford mengatakan, gadis itu tertembak di bagian leher bawah dan langsung dibawa paramedis ke rumah sakit setempat.

Alioto mengatakan, gadis itu dalam kondisi kritis.

"Kami mendengar tembakan... empat tembakan, dan saya pergi keluar," ujar seorang saksi mata bernama Lali Lara yang bekerja di sebuah tokoh telepon selular di dekat lokasi.

"Ayah dari bocah itu juga berteriak, 'Gadis kecil saya tertembak'," imbuhnya.

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.