Sukses

Wanita Indiana Ditemukan Tewas Terlilit Ular Piton Peliharaanya

Ular terpanjang di dunia, python menewaskan seorang wanita di Oxford, Indiana.

Liputan6.com, Oxford - Laura Hurst ditemukan tewas dengan ular piton berukuran 8 kaki yang melilit di lehernya. Informasi itu disampaikan pihak kepolosian Bagian Indiana.

Ular itu adalah ular berbisa yang asli dari Asia Tenggara dan dianggap sebagai ular terpanjang di dunia.

Wanita yang tewas di rumah tersebut dimiliki oleh Sheriff Kabupaten Benton Donald E. Munson, catatan properti menunjukkan, mengutip dari laman Indiana Star, Jumat (1/11/2019).

Benton County di Oxford, Indiana, menerima panggilan 911 pada Rabu malam setelah wanita 36 tahun itu ditemukan tidak sadar diri.

Melansir dari CNN, petugas medis datang dan berupaya untuk menyelamatkan Hurst atas ular tersebut, sayangnya tetap tidak berhasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berencana untuk Mengecek Ular

Menurut sumber polisi, ada sekitar 140 ular di tempat itu dan 20 ular milik Hurst sendiri.

Polisi juga mengatakan, Hurst sering mengunjungi properti itu "sekitar dua kali dalam seminggu".

Munson mengatakan kepada Lafeyette Journnal & Courier, bahwa kematian wanita tersebut adalah "kecelakaan tragis".

Sersan Polisi Negara Bagian, Kim Riley, mengatakan kepada CNN bahwa tidak ada yang tinggal di lokasi kejadian. Bangunan itu pun juga telah direnovasi dan diatur khusus untuk pengumpulan ular.

Kim Riley melontarkan bahwa Hurst, "Rupanya ada di sana untuk memeriksa ular-ularnya. Untuk alasan apa pum, dia tampaknya mengeluarkan ular tersebut dan mungkin dia sedang melakukan apa yang biasa orang lakukan kepada ular."

Riley juga menambahkan, ular itu mungkin telah menyebabkan kematian Hurst. Selanjutnya, otopsi akan dilakukan pada Jumat ini untuk memberikan penyebab resmi kematian.

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini