Sukses

Top 3: Deretan Fakta Pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi Disorot

Berikut Top 3 kanal Global Liputan6.com edisi Selasa, yang menyoroti pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok bos militan ISIS Abu Bakr al Bagdadi kembali mencuri perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com. Kabar terkini menyebutkan bahwa ia tewas dalam serangan militer AS beberapa hari lalu.

Beberapa fakta tentang pemimpin ISIS itu menjadi sorotan publik juga berita terpopuler di Global Liputan6.com, mulai dari sosok pemalu, hingga mengklaim keturunan Nabi.

Masih terkait sang pemimpin ISIS, artikel CIA yang melacak kematian Abu Bakr Baghdadi juga menjadi populer selanjutnya. Mereka  pun berkoordinasi dengan pejabat intelijen Irak dan kelompok Kurdi di Irak dan Suriah.

Lalu ada zombie dan beberapa galaksi yang aneh lainnya di alam semesta, yang juga menjadi artikel populer hari ini.

Inilah artikel Top 3 selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fakta Abu Bakr al Baghdadi, Pemimpin ISIS yang Tewas dalam Serangan AS

Abu Bakr al-Baghdadi menjadi sosok yang paling dicari oleh berbagai otoritas penegak hukum internasional. Karena, sejumlah pihak menilai bahwa, salah satu cara agar berhasil menumpas ancaman ISIS adalah dengan mengatasi sepak terjang 'khalifah palsu' itu.

Sekengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Cara CIA Melacak Kematian Abu Bakr Baghdadi

The Times melaporkan, CIA meningkatkan rencana untuk penangkapan Abu Bakr al-Baghdadi dengan berkoordinasi bersama pejabat intelijen Irak dan kelompok Kurdi di Irak dan Suriah.

Di sini selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Deretan Galaksi Aneh di Alam Semesta

Ada banyak sekali galaksi yang berbentuk seperti ubur-ubur, galaksi yang melahap mengonsumsi galaksi-galaksi lain yang berukuran lebih kecil darinya, hingga galaksi yang tampaknya tidak memiliki materi gelap yang biasanya menyelimuti seluruh alam semesta.

Selengkapnya...

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini