Penembakan Terjadi pada Pesta di Texas, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Oleh Liputan6.com pada 28 Okt 2019, 14:38 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 15:16 WIB
Penembakan Senjata Api

Liputan6.com, Dallas - Dua orang dinyatakan tewas dan setidaknya 12 orang terluka, karena penembakan yang terjadi di sebuah pesta kepulangan universitas di Texas, pada Sabtu (26/10/2019) malam.

Ratusan siswa berkumpul di The Party Venue di Greenville, dekat Dallas, untuk merayakan dimulainya semester baru di Texas A&M Commerce College.

Dan tiba-tiba, seseorang dengan senapannya melepaskan tembakan di gedung dengan 750 orang di dalamnya.

Gambar-gambar juga beredar di media sosial yang menunjukan orang-orang yang terluka tergeletak dan orang-orang panik yang juga berlarian.

"Sangat banyak yang terluka saat itu," kata seorang wakil Hunt County.

Wakil kepala Departemen Sheriff Hunt County, Buddy Oxford mengatakan, pihak keamanan sudah berada di lokasi karena keluhan parkir ketika mereka mendengar suara tembakan dari bagian belakang gedung.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Pelaku Penembakan Belum Terdeteksi

Penembakan Senjata Api
Ilustrasi Foto Penembakan (iStockphoto)

Tiga ambulans langsung dikerahkan untuk membawa korban ke rumah sakit trauma, dan yang lainnya dibawa ke rumah sakit dekat Greenville.

Hingga Minggu, 27 Oktober 2019 pagi tidak ada informasi resmi mengenai identitas atau keberadaan sang penembak. Pada saat itu FBI juga berada di tempat kejadian.

"Pikiran dan doa kami bersama dengan para korban, keluarga dan teman-teman dari mereka yang terkena dampak penembakan," kata pihak universitas dalam sebuah pernyataan.

 

Reporter: Windy Febriana

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓