Top 3: Istri Kim Jong-un Diisukan Hamil Hingga 10 Kebiasaan Pacaran yang Dilarang Negara Lain Terpopuler

Oleh Benedikta Miranti Tri Verdiana pada 26 Okt 2019, 15:13 WIB
Diperbarui 27 Okt 2019, 18:14 WIB
Kim Jong Un dan Presiden China Xi Jinping Bertemu di Beijing

Liputan6.com, Jakarta - Akibat jarang terlihat, istri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dikabarkan hamil. Isu Ri Sol-ju mengandung karena sudah empat bulan tidak terlihat bersama suaminya dalam acara-acara kenegaraan menjadi terpopuler di kanal Global Liputan6.com.

Selain itu, artikel lain yang jadi sorotan adalah terkait sebuah kasus mengejutkan datang dari wanita asal India yang tega menjual suaminya karena terlilit utang. Ia menjual suaminya karena hubungan rumah tangganya juga tidak harmonis.

Yang juga menjadi perhatian adalah 10 kebiasaan berpacaran yang dianggap tabu ketika dilakukan di negara lain.

Berikut rangkuman Top 3 Kanal Global Liputan6.com, berita paling populer edisi Sabtu 26/10/2019:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

1. Istri Pemimpin Korut Kim Jong-un Diisukan Hamil

Presiden Korea Selatan Ambil Air Gunung Sakral di Korea Utara
Presiden Korea Selatan Moon Jae-in (dua kanan) dan sang istri Kim Jung-sook (kanan) foto bersama Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (dua kiri) dan sang istri Ri Sol Ju (kiri) di Gunung Paektu, Korea Utara, Kamis (20/9). (Pyongyang Press Corps Pool via AP)

Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju muncul di depan umum untuk pertama kali setelah lebih dari empat bulan lamanya tak terihat. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa dirinya tengah mengandung.

Ri terlihat bersama pemimpin Korea Utara saat melakukan tur di resor Gunung Kumgang minggu ini. Terlepas dari proses renovasi yang sedang dilakukan pada situs tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail pada Jumat 25 Oktober 2019.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Kisah Perempuan India Jual Suami Akibat Terlilit Utang

Bendera India
Bendera India (iStock)

Seorang wanita asal Karnataka, India bernama Ramya atau biasa dipanggil Ram nekat menjual suaminya kepada selingkuhan suaminya demi melunasi hutang. Dikutip dari The Star pada Jumat (25/10/2019), keduanya bisa bermasalah seperti ini karena hubungan yang kurang harmonis.

Drama ini dimulai ketika suami Ram tinggal di rumah selingkuhannya alih-alih pulang ke rumah setelah bekerja. Setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh, hubungan mereka jadi tidak akur.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Hati-Hati, 10 Kebiasaan Saat Berpacaran Ini Dianggap Bermasalah di Negara Lain

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Bergandengan tangan, berpelukan atau berciuman mungkin menjadi hal yang biasa dilakukan oleh pasangan yang sedang memadu kasih.

Namun ternyata, ada beberapa negara yang tidak mentolerir beberapa bentuk kebiasaan saat berpacaran.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓